FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini 09 Pebruari 2020

oleh Johan Fatzry, diperbarui 09 Feb 2020, 07:00 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2020 07:00 WIB
Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Foto 1 dari 8
Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Foto 2 dari 8
Tiba Di Batam, WNI dari Wuhan Langsung Dibawa Menuju Natuna
WNI DIEVAKUASI DARI WUHAN: Warga Negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Wuhan keluar dari pesawat Batik Air di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Minggu (2/2/2020). Sebanyak 245 WNI di Wuhan akan dievakuasi ke Indonesia terkait merebaknya virus corona di kota tersebut. (AFP/Ricky Prakoso)
Foto 3 dari 8
Suasana Haru Warnai Rumah Duka Gus Sholah
GUS SHOLAH WAFAT: Keluarga dan kerabat berada dekat jenazah KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah di rumah duka, Tendean, Jakarta, Senin (3/2/2020). Pemimpin Pondok Pesantren Tebuireng tersebut meninggal pada usia 78 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 8
Pesan Semangat UEA untuk Wuhan Perangi Virus Vorona
PESAN SEMANGAT UEA UNTUK WUHAN: Burj Khalifa diterangi dengan slogan-slogan 'Wuhan jiayou' yang berarti 'Wuhan, semangat' di pusat Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Minggu (2/2/2020). Hal tersebut untuk memberi semangat kepada China dalam perang melawan virus corona. (Xinhua/WAM)
Foto 5 dari 8
Ketua DPR AS Robek Naskah Pidato Kenegaraan Donald Trump
Ketua DPR AS ROBEK NASKAH PIDATO DONALD TRUMP: Ketua DPR AS Nancy Pelosi (kanan) merobek naskah pidato kenegaraan Presiden Donald Trump dalam Kongres di Capitol Hill, Washington, Selasa (4/2/2020). Pelosi merobek naskah pidato kenegaraan tersebut usai Trump berpidato. (AP Photo/Patrick Semansky)
Foto 6 dari 8
Kecelakaan Pesawat Turki
TERGELINCIR, PESAWAT BOEING TERBELAH: Tim penyelamat bekerja usai pesawat tergelincir di landasan pacu Bandara Sabiha Gokcen, Istanbul, Turki, Rabu (5/2/2020). Pesawat Boeing 737-86J yang membawa 177 penumpang tersebut terbakar dan meledak usai tergelincir di landasan pacu. (AP Photo/Emrah Gurel)
Foto 7 dari 8
[FEATURE] Ancaman Virus Corona
DOKTER PENGUNGKAP VIRUS CORONA MENINGGAL: Karangan bunga dan foto mendiang dokter Li Wenliang terlihat di Cabang Houhu RS Pusat Wuhan, Hubei, China, Jumat, (7/2/2020). Li Wenliang sebelumnya memberikan peringatan kepada publik tentang potensi munculnya virus corona pada Desember 2019. (AFP/STR)
Foto 8 dari 8
Banjir Bikin Macet Jalan Perintis Kemerdekaan
BANJIR JAKARTA: Kendaraan melintas saat banjir menggenangi Jalan Perintis Kemerdekaan, Pedongkelan, Jakarta, Sabtu (2/8/2020). Banjir akibat hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak semalam mengakibatkan lalu lintas dari Pulo Gadung menuju Senen dan arah sebaliknya macet. (merdeka.com/Imam Buhori)