FOTO: Sisa-Sisa Kebakaran Panti Asuhan Haiti yang Tewaskan 15 Anak

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 15 Feb 2020, 13:37 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2020 13:37 WIB
Kebakaran Panti Asuhan Haiti
Kebakaran yang terjadi di sebuah panti asuhan di Haiti telah menewaskan 15 anak-anak.
Foto 1 dari 6
Kebakaran Panti Asuhan Haiti
Dinding yang menghitam setelah kebakaran melanda Panti Asuhan Church of Bible Understanding di pinggiran Port-au-Prince di ibu kota Haiti, Jumat (14/2/2020). Dua anak tewas di lokasi, sementara 13 lainnya setelah sempat dirawat di rumah sakit. (AP/Dieu Nalio Chery)
Foto 2 dari 6
Kebakaran Panti Asuhan Haiti
Sisa-sisa kebakaran di sebuah ruangan di dalam Panti Asuhan Church of Bible Understanding, pinggiran Port-au-Prince di ibu kota Haiti, Jumat (14/2/2020). Sekitar setengah dari korban yang meninggal adalah bayi atau balita dan yang lainnya berusia sekitar 10 atau 11 tahun. (CHANDAN KHANNA/AFP)
Foto 3 dari 6
Kebakaran Panti Asuhan Haiti
Seorang petugas pemadam kebakaran memadamkan sisa api di dalam Panti Asuhan Church of Bible Understanding, pinggiran Port-au-Prince di ibu kota Haiti, Jumat (14/2/2020). Panti asuhan yang sudah tidak berizin sejak 2013 itu menampung sekitar 66 anak-anak. (CHANDAN KHANNA/AFP)
Foto 4 dari 6
Kebakaran Panti Asuhan Haiti
Ibu dari seorang anak yang tinggal di Panti Asuhan Church of Bible Understanding melihat melalui celah kecil di pintu masuk ketika mencari tahu kondisi setelah kebakaran di pinggiran Port-au-Prince di ibu kota Haiti, Jumat (14/2/2020). Lima belas anak tewas dalam kebakaran. (AP/Dieu Nalio Chery)
Foto 5 dari 6
Kebakaran Panti Asuhan Haiti
Garis polisi terpasang di sebuah ruangan kosong setelah kebakaran melanda Panti Asuhan Church of Bible Understanding, pinggiran Port-au-Prince di ibu kota Haiti, Jumat (14/2/2020). Api berasal dari lilin yang dinyalakan salah satu anak di kamarnya saat padamnya aliran listrik. (AP/Dieu Nalio Chery)
Foto 6 dari 6
Kebakaran Panti Asuhan Haiti
Sepatu dan baju anak-anak tergeletak di dalam Panti Asuhan Church of Bible Understanding setelah di pinggiran Port-au-Prince, ibu kota Haiti, Jumat (14/2/2020). Pihak berwenang masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran serta mengidentifikasi siapa yang harus bertanggung jawab. (AP/Dieu Nalio Chery)