FOTO: Di Jerman Ada Tisu Toilet yang Bisa Dimakan

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 29 Mar 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2020 10:00 WIB
Kue Tisu Toilet
Seorang pemilik toko roti membuat kue berbentuk gulungan tisu toilet di Dortmund, Jerman.
Foto 1 dari 6
Kue Tisu Toilet
Andrea Schulz menyajikan kue berbentuk tisu toilet di toko roti Schuerener Backparadies di Dortmund, Jerman, 26 Maret 2020. Kelangkaan kertas tisu toilet memunculkan ide bagi pemilik toko roti itu, Tim Kortuem, membuat kue menyerupai barang yang diburu warga di tengah Covid-19. (Ina FASSBENDER/AFP)
Foto 2 dari 6
Kue Tisu Toilet
Pemilik toko roti Tim Kortuem menyiapkan kue berbentuk tisu toilet di toko roti Schuerener Backparadies di Dortmund, Jerman, 26 Maret 2020. Kelangkaan kertas tisu toilet memunculkan ide bagi pemilik toko roti itu membuat kue menyerupai barang yang diburu warga di tengah Covid-19 (Ina FASSBENDER/AFP)
Foto 3 dari 6
Kue Tisu Toilet
Seorang karyawan memotong kue berbentuk tisu toilet di toko roti Schuerener Backparadies di Dortmund, Jerman, 26 Maret 2020. Kelangkaan kertas tisu toilet memunculkan ide bagi pemilik toko roti itu, Tim Kortuem, membuat kue menyerupai barang yang diburu warga di tengah Covid-19. (Ina FASSBENDER/AFP
Foto 4 dari 6
Kue Tisu Toilet
Andrea Schulz menyiapkan kue berbentuk tisu toilet di toko roti Schuerener Backparadies di Dortmund, Jerman, 26 Maret 2020. Kelangkaan kertas tisu toilet memunculkan ide bagi pemilik toko roti itu, Tim Kortuem, membuat kue menyerupai barang yang diburu warga di tengah Covid-19. (Ina FASSBENDER/AFP)
Foto 5 dari 6
Kue Tisu Toilet
Nampan berisi kue berbentuk tisu toilet di toko roti Schuerener Backparadies di Dortmund, Jerman, 26 Maret 2020. Kelangkaan kertas tisu toilet memunculkan ide bagi pemilik toko roti itu, Tim Kortuem, membuat kue menyerupai barang yang diburu warga di tengah pandemi Covid-19. (Ina FASSBENDER/AFP)
Foto 6 dari 6
Kue Tisu Toilet
Andrea Schulz dan rekannya menyiapkan kue berbentuk tisu toilet di toko roti Schuerener Backparadies di Jerman, 26 Maret 2020. Kelangkaan kertas tisu toilet memunculkan ide bagi pemilik toko roti, Tim Kortuem, membuat kue menyerupai barang yang diburu warga di tengah Covid-19. (Ina FASSBENDER/AFP)