FOTO: Gaya Sederhana Inul Daratista saat Bikin Kue di Rumah

oleh Fadila Adelin, diperbarui 03 Apr 2020, 16:40 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2020 16:40 WIB
Inul Daratista
Sebagai publik figur, aktivitas Inul Daratista tak pernah lepas dari sorotan. Salah satu aktivitasnya yang kerap ia bagikan adalah saat membuat kue di rumah.
Foto 1 dari 5
Inul Daratista
Selama melakukan karantina mandiri akibat virus corona Covid-19, Inul menghabiskan waktunya di rumah saja. Salah satu aktivitasnya adalah membuat kue. (Liputan6.com/IG/@inul.d).
Foto 2 dari 5
Inul Daratista
Inul Daratista ternyata memiliki hobi memasak dan membuat kue. Ia pun tak segan membagikan aktivitasnya ini di media sosial. (Liputan6.com/IG/@inul.d).
Foto 3 dari 5
Inul Daratista
Dengan makeup tipis dan pakaian sederhana, Inul tampak asyik membuat beragam kue. Ia pun tak lupa membagikan foto dirinnya bersama kue buatannya. (Liputan6.com/IG/@inul.d).
Foto 4 dari 5
Inul Daratista
Selama karantina di rumah, Inul sudah membuat donat, cheese cake, hingga pancake. Aktivitas membuat kue ini dianggapnya sebagai aktivitas positif selama mengabiskan waktu di rumah. (Liputan6.com/IG/@inul.d).
Foto 5 dari 5
Inul Daratista
Tak cuma membagikan video dan fotonya saat membuat kue, Inul juga membagikan resep kue yang ia buat. Inul pun mengajak para pengikutnya di Instagram untuk mencoba resep buatannya. (Liputan6.com/IG/@inul.d).