FOTO: Gaya Ochi Rosdiana Jalani Pemotretan Virtual, Curi Perhatian

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 30 Apr 2020, 14:10 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2020 14:10 WIB
Pemotretan virtual Ochi Rosdiana
Guna tetap produktif selama masa karantina Corona Covid-19, fotografer Fandy Susanto memanfaatkan video call untuk melakukan pemotretan virtual dengan mengajak sejumlah artis cantik Tanah Air. Salah satu artis yang diajak yakni pesinetron cantik Ochi Rosdiana.
Foto 1 dari 4
Pemotretan virtual Ochi Rosdiana
Dalam sesi pemotretan, tampak pemilik nama lengkap Neneng Rosdiana ini tampil memukau. Ia merasa senang karena ini adalah kali pertamanya menjalani pemotretan virtual. Mantan anggota grup JKT48 ini pun sangat puas dengan hasil pemotretan dari Fandy. (Liputan6.com/IG/@fdphotography90)
Foto 2 dari 4
Pemotretan virtual Ochi Rosdiana
Meski Fandy Susanto mengarahkan pose dari jarak jauh, namun gadis kelahiran 24 Januari 1999 ini nampak tidak kesulitan mendengar arahan. Termasuk ketika dibutuhkan sejumlah variasi gaya selama pemotretan. (Liputan6.com/IG/@fdphotography90)
Foto 3 dari 4
Pemotretan virtual Ochi Rosdiana
Gadis berusia 21 tahun ini diketahui memulai kariernya sebagai anggota dari girl grup JKT48. Ochi merupakan generasi pertama dari grup ini, kini ia pun telah melebarkan sayap di dunia akting layar kaca. (Liputan6.com/IG/@fdphotography90)
Foto 4 dari 4
Pemotretan virtual Ochi Rosdiana
Setelah menjajal peluang di dunia akting, ternyata ia pun merasa bahwa memiliki hoki tersendiri. Kini Ochi pun sudah membintangi berbagai judul sinetron dan FTV di layar kaca. (Liputan6.com/IG/@fdphotography90)