FOTO: Lockdown Inggris Dilonggarkan, Camden Market Kembali Didatangi Pembeli

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Jun 2020, 08:15 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2020 08:15 WIB
Camden Market Kembali Didatangi Pembeli
Camden Market, salah satu pasar yang terkenal di London, Inggris, dibuka kembali dengan penuh kehati-hatian untuk pertama kalinya setelah penutupan selama beberapa minggu
Foto 1 dari 5
Camden Market Kembali Didatangi Pembeli
Foto pada 2 Juni 2020 ini menunjukkan gerbang masuk Pasar Camden di London, Inggris. Perdana Menteri Inggris Johnson pada 28 Mei mengumumkan beberapa langkah pelonggaran kebijakan lockdown yang "terbatas" dan "hati-hati" di negaranya. (Xinhua/Ray Tang)
Foto 2 dari 5
Camden Market Kembali Didatangi Pembeli
Orang-orang mengantre untuk membeli makanan di Pasar Camden di London, Inggris, pada 2 Juni 2020. Bisnis retail di ruangan terbuka dan ruang pamer mobil kembali dibuka mulai 1 Juni, sementara bisnis retail nonesensial lainnya akan dibuka pada 15 Juni. (Xinhua/Ray Tang)
Foto 3 dari 5
Camden Market Kembali Didatangi Pembeli
Foto pada 2 Juni 2020 menunjukkan informasi tempat cairan pembersih tangan bagi pengunjung di Pasar Camden di London. Perdana Menteri Inggris Boris Johnson pada 28 Mei mengumumkan beberapa langkah pelonggaran kebijakan lockdown yang "terbatas" dan "hati-hati" di negaranya. (Xinhua/Ray Tang)
Foto 4 dari 5
Camden Market Kembali Didatangi Pembeli
Foto pada 2 Juni 2020 menunjukkan informasi untuk menjaga jarak sosial bagi pengunjung di Pasar Camden di London, Inggris. Bisnis retail di ruangan terbuka dan ruang pamer mobil kembali dibuka mulai 1 Juni, sementara bisnis retail nonesensial lainnya akan dibuka pada 15 Juni. (Xinhua/Ray Tang)
Foto 5 dari 5
Camden Market Kembali Didatangi Pembeli
Seorang wanita membeli makanan di sebuah kios di Pasar Camden di London, Inggris, pada 2 Juni 2020. Perdana Menteri Inggris Boris Johnson pada 28 Mei mengumumkan beberapa langkah pelonggaran kebijakan lockdown yang "terbatas" dan "hati-hati" di negaranya. (Xinhua/Ray Tang)