FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini 14 Juni 2020

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 14 Jun 2020, 07:00 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2020 07:00 WIB
FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Foto 1 dari 8
FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Foto 2 dari 8
Rumania Mulai Kembali ke Kehidupan Normal
KEHIDUPAN NORMAL DI RUMANIA: Warga memadati Victoriei Avenue yang ditutup untuk kendaraan namun dibuka bagi pejalan kaki dan pesepeda di Bucharest, Rumania, 7 Juni 2020. Setelah dua tahap penerapan langkah pelonggaran, warga Rumania kini menjalani "kehidupan seminormal." (Xinhua/Gabriel Petrescu)
Foto 3 dari 8
IHSG Menguat
IHSG MENGUAT: Pekerja terlihat di depan layar yang menampilkan informasi pergerakan saham di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (8/6/2020). Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat 1,34% ke level 5.014,08 pada pembukaan perdagangan sesi I, Senin (8/6). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 4 dari 8
FOTO: Tiga Bulan Lockdown, Tempat Ibadah di India Kembali Dibuka
PEMBUKAAN TEMPAT IBADAH DI INDIA: Pendeta membersihkan patung Dewa Siwa dan dewa lainnya di sebuah kuil di Prayagraj, India, Senin (8/6/2020). India kembali membuka tempat ibadah, pusat perbelanjaan, dan restoran setelah tiga bulan lockdown karena pandemi COVID-19. (AP Photo/Rajesh Kumar Singh)
Foto 5 dari 8
Kemacetan Parah Hiasi Masa Transisi PSBB di Pasar Minggu
KEMACETAN JAKARTA: Kendaraan terjebak kemacetan di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta, Rabu (10/6/2020). Tingginya volume kendaraan serta adanya proyek pembangunan flyover menyebabkan kemacetan parah di kawasan tersebut, meski saat ini masih dalam status transisi PSBB. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 6 dari 8
Aktivitas Warga Tokyo Saat Dilanda Cuaca Panas
CUACA PANAS DI JEPANG: Pejalan kaki terlihat di langit-langit cermin di pusat perbelanjaan di Tokyo (11/6/2020). Cuaca panas terus berlanjut di wilayah metropolitan karena suhunya diperkirakan akan naik menjadi 31 derajat Celsius, menurut biro meteorologi Jepang. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Foto 7 dari 8
Imam Nahrawi Jalani Sidang Tuntutan Secara Daring
IMAM NAHRAWI DITUNTUT 10 TAHUN PENJARA: Mantan Menpora Imam Nahrawi mendengarkan tuntutan JPU dalam secara online di Gedung KPK, Jakarta,Jumat (12/06/2020). Imam Nahrawi terkait kasus dugaan suap dana hibah pemerintah kepada KONI melalui Kemenpora sebesar 17 miliar. (merdeka.com/Dwi Narwoko)
Foto 8 dari 8
FOTO: Kembali Dibuka, Pengunjung Taman Lapangan Banteng Dibatasi
TAMAN LAPANGAN BANTENG KEMBALI DIBUKA: Warga beraktivitas di sekitar Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2020). Taman Lapangan Banteng kembali dibuka untuk umum, namun jumlah pengunjung tetap dibatasi sebanyak 200 orang setiap pagi dan sore hari. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)