FOTO: Melihat Pelepasliaran Harimau Sumatra di Aceh

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 21 Jun 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2020 11:00 WIB
Harimau Sumatra
Harimau Sumatra betina tersebut dilepasliarkan ke habitat aslinya di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) Aceh
Foto 1 dari 5
Harimau Sumatra
Foto yang diambil pada 20 Juni 2020 memperlihatkan seekor Harimau Sumatra liar berjenis kelamin betina berlari keluar dari kerangkeng besi saat proses pelepasliaran di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL), Aceh. (CHAIDEER MAHYUDDIN / AFP)
Foto 2 dari 5
Harimau Sumatra
Foto yang diambil pada 20 Juni 2020 memperlihatkan petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh membawa Harimau Sumatra liar dengan menggunakan perahu untuk proses pelepasliaran di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL), Aceh. (CHAIDEER MAHYUDDIN / AFP)
Foto 3 dari 5
Harimau Sumatra
Foto yang diambil pada 20 Juni 2020 memperlihatkan petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh memindahkan kerangkeng berisi Harimau Sumatra liar sebelum proses pelepasliaran di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL), Aceh. (CHAIDEER MAHYUDDIN / AFP)
Foto 4 dari 5
Harimau Sumatra
Foto yang diambil pada 20 Juni 2020 memperlihatkan petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh membongkar kerangkeng berisi Harimau Sumatra liar sebelum proses pelepasliaran di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL), Aceh. (CHAIDEER MAHYUDDIN / AFP)
Foto 5 dari 5
Harimau Sumatra
Foto yang diambil pada 20 Juni 2020 memperlihatkan seekor Harimau Sumatra liar berjenis kelamin betina berjalan keluar dari kerangkeng besi saat proses pelepasliaran di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL), Aceh. (CHAIDEER MAHYUDDIN / AFP)