FOTO: Sukacita Pelajar di China Usai Hadapi Ujian Masuk Perguruan Tinggi

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 09 Jul 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2020 10:00 WIB
Ujian Masuk Perguruan Tinggi Berakhir
Ujian masuk perguruan tinggi nasional telah selesai digelar di beberapa bagian wilayah China pada Rabu (8/7).
Foto 1 dari 5
Ujian Masuk Perguruan Tinggi Berakhir
Para peserta meninggalkan lokasi ujian masuk perguruan tinggi di Changsha, Provinsi Hunan, China tengah, pada 8 Juli 2020. Ujian masuk perguruan tinggi nasional telah selesai digelar di beberapa bagian wilayah China pada Rabu (8/7). (Xinhua/Xue Yuge)
Foto 2 dari 5
Ujian Masuk Perguruan Tinggi Berakhir
Seorang peserta ujian memeluk gurunya di Sekolah Menengah Pertama No.1 di Wilayah Jize, Kota Handan, Provinsi Hebei, China utara, pada 8 Juli 2020. Ujian masuk perguruan tinggi nasional telah selesai digelar di beberapa bagian wilayah China pada Rabu (8/7). (Xinhua/Wang Xiao)
Foto 3 dari 5
Ujian Masuk Perguruan Tinggi Berakhir
Para peserta berfoto bersama di lokasi ujian masuk perguruan tinggi di Yinchuan, Daerah Otonom Etnis Hui Ningxia, China barat laut, pada 8 Juli 2020. Ujian masuk perguruan tinggi nasional telah selesai digelar di beberapa bagian wilayah China pada Rabu (8/7). (Xinhua/Feng Kaihua)
Foto 4 dari 5
Ujian Masuk Perguruan Tinggi Berakhir
Para guru yang memegang bunga matahari menunggu para peserta di luar lokasi ujian masuk perguruan tinggi di Kota Harbin, Provinsi Heilongjiang, China, pada 8 Juli 2020. Ujian masuk perguruan tinggi nasional telah selesai digelar di beberapa bagian wilayah China pada Rabu (8/7). (Xinhua/Zhang Tao)
Foto 5 dari 5
Ujian Masuk Perguruan Tinggi Berakhir
Para orang tua menunggu di luar sebuah sekolah saat anak-anak mereka mengikuti ujian masuk perguruan tinggi nasional di Kota Harbin, Provinsi Heilongjiang, 8 Juli 2020. Ujian masuk perguruan tinggi nasional telah selesai digelar di beberapa bagian wilayah China pada Rabu (8/7). (Xinhua/Zhang Tao)