FOTO: Gaya Vita Alvia Saat Pakai Kacamata, Makin Menawan

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 28 Jul 2020, 17:45 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2020 17:45 WIB
Vita Alvia
Nama Vita Alvia sedang naik daun karena beberapa video musiknya trending di YouTube. Terbaru, video musiknya berjudul 'Los Dol' versi remix koplo bertengger cukup lama di trending YouTube Indonesia. Video musik ini sudah ditonton sebanyak 3,1 juta kali.
Foto 1 dari 4
Vita Alvia
Penyanyi dengan nama lengkap Riris Vita Alvia ini kerap kali tampil memakai kacamata. Dengan gaya kasual menggunakan baju kaus berwarna hitam, senyumannya menambah kesan penampilan yang menawan. (Liputan6.com/IG/@iam_vitaalvia)
Foto 2 dari 4
Vita Alvia
Pedangdut berusia 22 tahun ini memang sering tampil santai saat di luar panggung. Gaya kasualnya menggunakan baju kaus putih dengan tas coklat membuatnya terlihat cantik. Tampil menggunakan kacamata membuatnya makin elegan. (Liputan6.com/IG/@iam_vitaalvia)
Foto 3 dari 4
Vita Alvia
Wanita kelahiran Banyuwangi jebolan ajang D'Academy 2 ini memang sudah stylish dari dulu. Menggunakan outer berwarna pink dan dengan rambut terurai, ia tampak sangat anggun. (Liputan6.com/IG/@iam_vitaalvia)
Foto 4 dari 4
Vita Alvia
Pedangdut muda ini memang memiliki banyak sekali penggemar. Tidak hanya di Indonesia, bahkan hingga ke Malaysia. Tidak heran video musiknya pada lagu Nestapa/Hareudang sudah ditonton sebanyak 36 juta kali di YouTube. (Liputan6.com/IG/@iam_vitaalvia)