FOTO: Gaya Syahiba Saufa Berkacamata Hitam, Manis Memesona

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 16 Okt 2020, 17:20 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2020 17:20 WIB
Syahiba Saufa
Sebagai pedangdut yang tengah melejit namanya, Syahiba Saufa punya gaya stylish yang dikagumi banyak orang. Syahiba mulai dikenal sejak merilis lagu berjudul "Ngomong Apik-Apik" pada November 2018. Syahiba sering mengunggah potretnya saat sedang berkacamata hitam.
Foto 1 dari 4
Syahiba Saufa
Karier Syahiba dimulai dengan menjadi penyanyi dari panggung ke panggung di daerah kelahirannya, Banyuwangi. Kini Syahiba Saufa dikenal luas sebagai pedangdut muda dengan segudang karya. (Liputan6.com/IG/@syahiba_saufa).
Foto 2 dari 4
Syahiba Saufa
Gayanya sehari-hari sangat modis dan kekinian. Dengan kacamata hitam dan outfit santai, Syahiba Saufa bergaya begitu memesona. (Liputan6.com/IG/@syahiba_saufa).
Foto 3 dari 4
Syahiba Saufa
Syahiba Saufa nampak percaya diri tampil dengan kacamata hitam. Dengan kaus crop top pink, Syahiba tampil manis dan menawan. (Liputan6.com/IG/@syahiba_saufa).
Foto 4 dari 4
Syahiba Saufa
Syahiba Saufa kerap tampil kasual dengan beragam outfit stylish dan penuh gaya. Dengan T-shirt hitam dan rok senada, Syahiba tampil percaya diri bersama kacamata hitam andalannya. (Liputan6.com/IG/@syahiba_saufa).