FOTO: Jelang Pemilu AS, Toko-Toko di New York Bersiap Hadapi Kerusuhan

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 02 Nov 2020, 14:00 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2020 14:00 WIB
Pemasangan Papan di New York
Langkah tersebut dilakukan saat para peretail berupaya melindungi properti dari penjarahan atau kerusuhan lainnya menjelang Pemilu Amerika Serikat (AS)
Foto 1 dari 5
Pemasangan Papan di New York
Para pekerja memasang papan pelindung pada sebuah toko di Times Square di New York, Amerika Serikat, pada 1 November 2020. Langkah tersebut dilakukan saat para peretail berupaya melindungi properti dari penjarahan atau kerusuhan lainnya menjelang Pemilu AS beberapa hari mendatang. (Xinhua/Wang Ying)
Foto 2 dari 5
Pemasangan Papan di New York
Pejalan kaki terlihat di depan sebuah toko yang dipasangi papan pelindung di Times Square di New York, Amerika Serikat pada 1 November 2020. Langkah itu dilakukan saat para peretail berupaya melindungi properti dari penjarahan atau kerusuhan lainnya dalam beberapa hari mendatang (Xinhua/Wang Ying)
Foto 3 dari 5
Pemasangan Papan di New York
Seorang perempuan melewati Saks Fifth Avenue yang dipasangi papan pelindung di Fifth Avenue di New York, Amerika Serikat pada 1 November 2020. Langkah itu dilakukan saat para peretail berupaya melindungi properti dari penjarahan atau kerusuhan lainnya beberapa hari mendatang (Xinhua/Wang Ying)
Foto 4 dari 5
Pemasangan Papan di New York
Pekerja memasang papan pelindung pada sebuah toko di Times Square di New York, Amerika Serikat pada 1 November 2020. Langkah tersebut dilakukan saat para peretail berupaya melindungi properti dari penjarahan atau kerusuhan lainnya menjelang Pemilu AS beberapa hari mendatang. (Xinhua/Wang Ying)
Foto 5 dari 5
Pemasangan Papan di New York
Seorang perempuan melewati sebuah toko yang dipasangi papan pelindung di Times Square di New York, Amerika Serikat pada 1 November 2020. Langkah itu dilakukan saat para peretail berupaya melindungi properti dari penjarahan atau kerusuhan lainnya dalam beberapa hari mendatang. (Xinhua/Wang Ying)