FOTO: Gaya Garneta Haruni saat Liburan di Alam Bebas, Santai dan Memesona

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 03 Nov 2020, 20:45 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2020 20:45 WIB
Garneta Haruni
Dunia hiburan pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Garneta Haruni. Wanita kelahiran Surabaya, 25 Juli 1985 kerap hadir sebagai pemeran FTV di Indosiar. Garneta Haruni kerap membagikan momennya saat berlibur. Ia selalu nampa memesona di tiap unggahannya.
Foto 1 dari 4
Garneta Haruni
Garneta Haruni nampak santai dengan kemeja biru dan sepatu slip on. Ia nampak sedang menikmati liburannya di sebuah air terjun di daerah Jawa Barat. (Liputan6.com/IG/@garnetaharuni).
Foto 2 dari 4
Garneta Haruni
Garneta Haruni juga tak ingin melewatkan kesempatan menikmati udara segar dan asri. Ia pun melakukan pose relaksasi untuk menikmati kesegaran alam bebas. (Liputan6.com/IG/@garnetaharuni).
Foto 3 dari 4
Garneta Haruni
Sambil menikmati keindahan alam di sekitarnya, Garneta Haruni pun berpose dengan santai di area air terjun. Meski santai, gayanya tetap modis dan menawan. (Liputan6.com/IG/@garnetaharuni).
Foto 4 dari 4
Garneta Haruni
Garneta Haruni kini dikenal sebagai aktris yang kerap wara wiri di layar kaca. Ia terutama banyak membintangin FTV Indosiar seperti Suara Hati Istri, Kisah Nyata, dan Pintu Berkah. (Liputan6.com/IG/@garnetaharuni).