FOTO: Mengunjungi Pameran Kesehatan Dunia Kedua di Wuhan

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 12 Nov 2020, 09:30 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2020 09:30 WIB
Pameran Kesehatan Dunia Kedua di Wuhan
Ajang yang berlangsung selama empat hari tersebut dibuka di Wuhan pada Rabu (11/11), dengan fokus memamerkan ilmu pengetahuan dan teknologi mutakhir dalam industri kesehatan global
Foto 1 dari 5
Pameran Kesehatan Dunia Kedua di Wuhan
Peralatan medis yang ditampilkan dalam Pameran Kesehatan Dunia Kedua di Wuhan, Provinsi Hubei, China, 11 November 2020. Ajang selama empat hari itu dibuka di Wuhan pada Rabu (11/11), dengan fokus memamerkan ilmu pengetahuan dan teknologi mutakhir dalam industri kesehatan global. (Xinhua/Cheng Min)
Foto 2 dari 5
Pameran Kesehatan Dunia Kedua di Wuhan
Sekumpulan peralatan medis yang ditampilkan dalam Pameran Kesehatan Dunia Kedua di Wuhan, Provinsi Hubei, China pada 11 November 2020. Ajang selama empat hari itu berfokus memamerkan ilmu pengetahuan dan teknologi mutakhir dalam industri kesehatan global. (Xinhua/Cheng Min)
Foto 3 dari 5
Pameran Kesehatan Dunia Kedua di Wuhan
Peserta pameran mengoperasikan perangkat medis yang ditampilkan dalam Pameran Kesehatan Dunia Kedua di Wuhan, Provinsi Hubei, China pada 11 November 2020. Ajang selama empat hari itu berfokus memamerkan ilmu pengetahuan dan teknologi mutakhir dalam industri kesehatan global. (Xinhua/Cheng Min)
Foto 4 dari 5
Pameran Kesehatan Dunia Kedua di Wuhan
Pengunjung mengamati peralatan medis yang ditampilkan dalam Pameran Kesehatan Dunia Kedua di Wuhan, Provinsi Hubei, China pada 11 November 2020. Ajang selama empat hari itu berfokus memamerkan ilmu pengetahuan dan teknologi mutakhir dalam industri kesehatan global. (Xinhua/Cheng Min)
Foto 5 dari 5
Pameran Kesehatan Dunia Kedua di Wuhan
Pengunjung melewati area ekshibisi material antiepidemi dalam Pameran Kesehatan Dunia Kedua di Wuhan, Provinsi Hubei, China pada 11 November 2020. Ajang selama empat hari tersebut berfokus memamerkan ilmu pengetahuan dan teknologi mutakhir dalam industri kesehatan global. (Xinhua/Cheng Min)