FOTO: Potret Menarik Dunia Sepekan dari Peringatan Hari Veteran hingga Krisis Politik di Peru

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 14 Nov 2020, 07:00 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2020 07:00 WIB
Potret Menarik Dunia Sepekan
Berikut potret peristiwa menarik dari berbagai belahan dunia selama sepekan terakhir.
Foto 1 dari 9
Potret Menarik Dunia Sepekan
Seorang perwira Angkatan Laut bergabung dalam upacara peletakan karangan bunga di Eternal Light Flagstaff di Madison Square Park, New York pada 11 November 2020. Upacara tersebut diawali dengan Parade Hari Veteran 100 kendaraan, tanpa penonton di Fifth Avenue. (AP Photo/Mark Lennihan)
Foto 2 dari 9
Potret Menarik Dunia Sepekan
Seorang perempuan meminta sedekah saat orang-orang bergegas menaiki kereta di luar terminal kereta Chhatrapati Shivaji Maharaj di Mumbai, India, 9 November 2020. Penghitungan kasus virus corona terkonfirmasi di India, terbesar kedua di dunia, lebih dari 8,5 juta. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Foto 3 dari 9
Potret Menarik Dunia Sepekan
Nannette Forteza menghadiri peringatan bagi para korban kecelakaan American Airlines 587 di Belle Harbor, New York, 12 November 2020. Suaminya Anthony tewas dalam kecelakaan itu, 12 November 2001 tak lama setelah lepas landas dari Bandara Internasional John F. Kennedy. (AP Photo/ Mark Lennihan)
Foto 4 dari 9
Potret Menarik Dunia Sepekan
Bryson DeChambeau menyaksikan pukulan tee-nya di hole pertama selama ronde latihan untuk turnamen golf Masters pada 10 November 2020, di Augusta, Ga. (AP Photo / David J. Phillip)
Foto 5 dari 9
Potret Menarik Dunia Sepekan
Warga menggunakan wadah plastik sebagai pelampung saat menerobos air banjir di Marikina, Filipina akibat Topan Vamco pada 12 November 2020. Topan Vamco menghantam Filipina dan menyebabkan sungai meluap sehingga membanjiri daerah dataran rendah di timur laut Filipina. (AP Photo/ Aaron Favila)
Foto 6 dari 9
Potret Menarik Dunia Sepekan
Pelari dan pengendara membersihkan pagar selama Mares 'Novices' Chase di Bangor Racecourse di Wrexham, Wales, Rabu 11 November 2020. (David Davies / PA via AP)
Foto 7 dari 9
Potret Menarik Dunia Sepekan
Pemilik toko dan pekerja memprotes langkah-langkah pembatasan pemerintah untuk mengekang penyebaran COVID-19, di depan katedral gothic Milan, Italia, 12 November 2020. Beban kasus baru Infeksi COVID-19 sehari-hari Italia dikonfirmasi naik jauh lebih tinggi pada hari Kamis. (AP Photo/Luca Bruno)
Foto 8 dari 9
Potret Menarik Dunia Sepekan
Seorang perempuan berjalan menjauh dari stasiun kereta bawah tanah saat hujan di Oberursel dekat Frankfurt, Jerman, pada 12 November 2020, ketika jumlah infeksi covid-19 melebihi 20.000 lagi. (AP Photo/Michael Probst)
Foto 9 dari 9
Potret Menarik Dunia Sepekan
Seorang pengunjuk rasa memegang suar di tengah gas air mata yang disemprotkan oleh polisi untuk membubarkan mereka yang mencoba menuju ke Kongres dalam demonstrasi menentang pencopotan Presiden Martin Vizcarra, di Lima, Peru paad 12 November 2020. (AP Photo/Rodrigo Abd)