FOTO: Rangkuman Peristiwa Menarik Sepekan, PSBB Transisi Diperpanjang hingga Mo Salah Positif COVID-19

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 15 Nov 2020, 07:00 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2020 07:00 WIB
Rangkuman Peristiwa Menarik Sepekan
Sejumlah peristiwa menarik terjadi dalam sepekan terakhir, mulai dari masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi yang kembali diperpanjang hingga Mohamed Salah dinyatakan positif COVID-19
Foto 1 dari 8
Rangkuman Peristiwa Menarik Sepekan
Sejumlah peristiwa menarik terjadi dalam sepekan terakhir, mulai dari masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi yang berakhir pada hari ini kembali diperpanjang hingga Mohamed Salah dinyatakan positif COVID-19
Foto 2 dari 8
Rangkuman Peristiwa Menarik Sepekan
PSBB TRANSISI JAKARTA DIPERPANJANG: Warga beraktivitas menggunakan sepeda di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2020). Pemprov DKI Jakarta memastikan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi yang berakhir pada hari ini kembali diperpanjang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 8
Rangkuman Peristiwa Menarik Sepekan
PENERBANGAN TERAKHIR DI BANDARA TEGEL BERLIN: Ratusan orang menyaksikan dan memotret pesawat maskapai Air France yang lepas landas dari bandara Tegel (TXL) di Berlin, Jerman, Minggu (8/11/2020). Bandara Tegel Berlin akhirnya ditutup untuk selamanya pada hari Minggu (1/11). (Paul Zinken/dpa via AP)
Foto 4 dari 8
Rangkuman Peristiwa Menarik Sepekan
PERINGATI HARI PAHLAWAN DI SEA WORLD: Penyelam mementaskan drama teatrikal yang bertajuk "Semangat perjuangan" di Sea World, Ancol, Jakarta, Selasa (10/11/2020). Pertunjukan dengan latar belakang Pertempuran Surabaya untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 5 dari 8
Rangkuman Peristiwa Menarik Sepekan
UJI COBA TAKSI DRONE DI SEOUL: Kendaraan udara otonomos EHang 216, yang diproduksi oleh perusahaan Ehang China, di sebuah platform di Taman Yeouido Hangang di Seoul, Korea Selatan (11/11/2020). (Xinhua/Wang Jingqiang)
Foto 6 dari 8
Rangkuman Peristiwa Menarik Sepekan
AKSI TEPUK TANGAN DI HARI KESEHATAN NASIONAL: Mahasiswi Politeknik Kesehatan Jakarta III bertepuk tangan selama 56 detik pada Hari Kesehatan Nasional ke-56 di Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/11/2020). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 8
Rangkuman Peristiwa Menarik Sepekan
FILIPINA DIHANTAM TOPAN VAMCO: Foto udara rumah-rumah warga yang terendam banjir akibat Topan Vamco di Manila, Filipina (12/11/2020). Pemerintah Filipina mengungkapkan Topan Vamco, yang memicu banjir besar dan tanah longsor menelan sedikitnya 14 korban jiwa. (Xinhua/Istana Kepresidenan Filipina)
Foto 8 dari 8
Rangkuman Peristiwa Menarik Sepekan
MOHAMED SALAH POSITIF COVID-19: Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA), menyatakan bahwa Mohamed Salah dinyatakan positif COVID-19 di tengah persiapannya tampil membela Timnas Mesir. (Amir MAKAR/AFP)