FOTO: Menikmati Desa Wisata Meizhou

oleh Johan Fatzry, diperbarui 25 Nov 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2020 16:00 WIB
Menikmati Desa Wisata Meizhou
Dalam beberapa tahun terakhir, Meizhou, kampung halaman warga China yang merantau ke luar negeri, telah meningkatkan upaya untuk melestarikan lingkungan ekologis dan memperbaiki lingkungan hidup di daerah pedesaan tersebut guna meningkatkan pariwisata desa.
Foto 1 dari 5
Menikmati Desa Wisata Meizhou
Foto dari udara menunjukkan pemandangan Desa Yushui yang telah direnovasi di Chengbei, Kota Meizhou, Provinsi Guangdong, China selatan (20/11/2020). Meizhou merupakan kampung halaman bagi banyak warga China yang merantau ke luar negeri. (Xinhua/Li He)
Foto 2 dari 5
Menikmati Desa Wisata Meizhou
Para wisatawan muda terlihat di rumah berwarna-warni yang terbuat dari kontainer kargo di Desa Beilian yang berada di Xiyang, Kota Meizhou, Provinsi Guangdong, China selatan (24/11/2020). (Xinhua/Li He)
Foto 3 dari 5
Menikmati Desa Wisata Meizhou
Foto dari udara menunjukkan tepian sungai yang telah direnovasi di Desa Zhikeng yang berada di Xiyang, Kota Meizhou, Provinsi Guangdong, China selatan (21/11/2020). Dalam beberapa tahun terakhir, Meizhou telah meningkatkan upaya untuk melestarikan lingkungan ekologis. (Xinhua/Li He)
Foto 4 dari 5
Menikmati Desa Wisata Meizhou
Foto dari udara menunjukkan fasilitas menginap yang berbentuk unik di Desa Dongling yang berada di Sanzhen, Kota Meizhou, Provinsi Guangdong, China selatan (24/11/2020). Meizhou juga telah memperbaiki lingkungan hidup di daerah pedesaan tersebut guna meningkatkan pariwisata desa. (Xinhua/Li He)
Foto 5 dari 5
Menikmati Desa Wisata Meizhou
Seorang wisatawan berfoto di bendungan yang baru direnovasi di Desa Zhikeng yang berada di Xiyang, Kota Meizhou, Provinsi Guangdong, China selatan (21/11/2020). Meizhou merupakan kampung halaman bagi banyak warga China yang merantau ke luar negeri. (Xinhua/Li He)