FOTO: Gaya Twindy Rarasati saat Pakai Kacamata, Makin Memesona

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 27 Nov 2020, 19:50 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2020 19:50 WIB
Twindy Rarasati
Twindy Rarasati merupakan dokter sekaligus aktris yang terkenal berkat perannya di sitkom The East. Berperan sebagai Clarissa di sitkom The East, wanita kelahiran Surabaya ini pernah juga tampil di beberapa acara televisi lainnya, seperti Weekend List.
Foto 1 dari 4
Twindy Rarasati
Twindy merupakan aktris yang memiliki cukup banyak penggemar. Ia tampak menikmati suasana saat sedang di alam dengan memegang secangkir minuman di tangannya. Penampilannya dengan kacamata begitu menawan. (Liputan6.com/IG/@twindyrarasati)
Foto 2 dari 4
Twindy Rarasati
Alumnus Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta ini tampak cantiksaat selfie di kaca. Menggunakan baju berwarna hitam dengan outer putih yang tidak dikancing, penampilannya begitu mengagumkan. (Liputan6.com/IG/@twindyrarasati)
Foto 3 dari 4
Twindy Rarasati
Wanita berusia 27 tahun ini selalu tampil fresh di setiap kesempatan. Menggunakan outer warna putih bercorak dan celana jeans, membuatnya makin memesona. Rambut yang dikuncir dan kacamata sebagai ciri khas melengkapi penampilannya. (Liputan6.com/IG/@twindyrarasati)
Foto 4 dari 4
Twindy Rarasati
Wanita kelahiran Surabaya, 1 Agustus 1993 ini tampak bahagia tampil di luar ruangan. Menggunakan baju warna hitam dan celana jeans, serta sepatu putih dan outer berwarna hijau membuatnya makin menawan. Tas berwarna cokelat melengkapi gayanya. (Liputan6.com/IG/@twindyrarasati)