FOTO: Potret Israel Dalam Kepungan Kabut Tebal

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 07 Jan 2021, 06:00 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2021 06:00 WIB
Kabut Tebal Selimuti Israel
Kota Tel Aviv, Israel, tengah dikepung kabut yang cukup tebal dan disinyalir mengaburkan jarak pandang,
Foto 1 dari 5
Kabut Tebal Selimuti Israel
Orang-orang menyeberangi jembatan saat hari berkabut di Tel Aviv, Israel, Rabu (6/1/2021). Kabut yang cukup tebal tersebut disebabkan oleh udara yang mengalir ke darat dari laut, menyebabkan kelembaban meningkat di dataran pantai dan daerah lainnya. (AP Photo/Oded Balilty)
Foto 2 dari 5
Kabut Tebal Selimuti Israel
Bebek berenang di danau yang diselimuti kabut pagi tebal di Tel Aviv, Israel, Rabu (6/1/2021). Kondisi ini disinyalir dapat mengaburkan jarak pandang dan memperlambat lalu lintas. (AP Photo/Oded Balilty)
Foto 3 dari 5
Kabut Tebal Selimuti Israel
Sejumlah pengendara sepeda menyeberangi jembatan saat hari berkabut di Tel Aviv, Israel, Rabu (6/1/2021). Kabut yang cukup tebal tersebut disebabkan oleh udara yang mengalir ke darat dari laut, menyebabkan kelembaban meningkat di dataran pantai dan daerah lainnya. (AP Photo/Oded Balilty)
Foto 4 dari 5
Kabut Tebal Selimuti Israel
Orang-orang berjalan di pantai saat hari berkabut di Tel Aviv, Israel, Rabu (6/1/2021). Kondisi ini disinyalir dapat mengaburkan jarak pandang dan memperlambat lalu lintas. (AP Photo/Oded Balilty)
Foto 5 dari 5
Kabut Tebal Selimuti Israel
Pejalan kaki menyeberangi jembatan saat hari berkabut di Tel Aviv, Israel, Rabu (6/1/2021). Kabut yang cukup tebal tersebut disebabkan oleh udara yang mengalir ke darat dari laut, menyebabkan kelembaban meningkat di dataran pantai dan daerah lainnya. (AP Photo/Oded Balilty)