FOTO: Akhir Debenhams, Ritel Berusia 242 Tahun yang Resmi Tutup

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 07 Feb 2021, 15:00 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2021 15:00 WIB
Debenhams Resmi Tutup
Debenhams sendiri telah berjuang selama bertahun-tahun dengan keuntungan yang terus menurun dan utang yang meningkat. Keadaannya pun semakin parah saat pandemi COVID-19 melanda.
Foto 1 dari 6
Debenhams Resmi Tutup
Seorang pria yang mengenakan masker berjalan melewati papan informasi virus corona di sebelah department store andalan Debenhams yang ditutup di Oxford Street di London, Sabtu (6/2/2021). Debenhams, yang berusia 242 tahun, menyatakan mereka dalam proses penutupan massal. (AP Photo/Matt Dunham)
Foto 2 dari 6
Debenhams Resmi Tutup
Barang-barang terlihat dari jendela saat proses kemas di dalam department store utama Debenhams yang tutup di Oxford Street di London, Sabtu (6/2/2021). Pengecer mode online, Boohoo telah membeli merek dan situs web Debenhams seharga 55 juta pound atau sekitar Rp 1 triliun. (AP Photo/Matt Dunham)
Foto 3 dari 6
Debenhams Resmi Tutup
Barang-barang dari department store Debenhams yang ditutup di Oxford Street di London, dipindahkan dan dimuat ke dalam truk, pada Sabtu (6/2/2021). Perusahaan fesyen yang berumur 242 tahun asal Inggris itu menyatakan mereka dalam proses penutupan massal. (AP Photo/Matt Dunham)
Foto 4 dari 6
Debenhams Resmi Tutup
Para pekerja terlihat dari jendela pintu masuk sedang mengemas di dalam department store Debenhams yang tutup di Oxford Street di London, Sabtu (6/2/2021). Pengecer mode online, Boohoo telah membeli merek dan situs web Debenhams seharga 55 juta pound (sekitar Rp 1 triliun). (AP Photo/Matt Dunham)
Foto 5 dari 6
Debenhams Resmi Tutup
Orang-orang berjalan melewati department store Debenhams yang tutup di Oxford Street di London, Sabtu (6/2/2021). Perusahaan fesyen yang berumur 242 tahun asal Inggris itu menyatakan mereka dalam proses penutupan massal. (AP Photo/Matt Dunham)
Foto 6 dari 6
Debenhams Resmi Tutup
Perabotan dari department store Debenhams yang ditutup di Oxford Street di London, dipindahkan dan dimuat ke dalam truk, pada Sabtu (6/2/2021). Pengecer mode online, Boohoo telah membeli merek dan situs web Debenhams seharga 55 juta pound atau sekitar Rp 1 triliun. (AP Photo/Matt Dunham)