FOTO: Aksi Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol Saat Juventus Libas Crotone

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 23 Feb 2021, 07:00 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2021 07:00 WIB
Juventus VS Crotone
Juventus kembali naik ke posisi tiga klasemen sementara usai mengalahkan Crotone 3-0 dalam lanjutan Liga Italia, Selasa dinihari WIB (23/2/2021) di Allianz Stadium. Bintang mereka Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol pada laga ini.
Foto 1 dari 6
Juventus VS Crotone
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Crotone dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa dinihari WIB (23/2/2021). Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol pada laga ini, sedangkan satu gol lagi disumbang Weston McKennie. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Foto 2 dari 6
Juventus VS Crotone
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo berebut bola dengan bek Crotone, Lisandro Magallan dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa dinihari WIB (23/2/2021). Ronaldo menyumbang dua gol pada laga ini, sedangkan satu gol lagi disumbang Weston McKennie. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Foto 3 dari 6
Juventus VS Crotone
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Crotone dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa dinihari WIB (23/2/2021). Ronaldo menyumbang dua gol pada laga ini, sedangkan satu gol lagi disumbang Weston McKennie. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Foto 4 dari 6
Juventus VS Crotone
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya ke gawang Crotone dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa dinihari WIB (23/2/2021). Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol pada laga ini, sedangkan satu gol lagi disumbang Weston McKennie. (Marco BERTORELLO/AFP)
Foto 5 dari 6
Juventus VS Crotone
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo menendang bola setelah kehilangan keseimbangan saat menghadapi Crotone dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa dinihari (23/2/2021). Ronaldo menyumbang dua gol pada laga ini, sedangkan satu gol lagi disumbang Weston McKennie. (Marco BERTORELLO/AFP)
Foto 6 dari 6
Juventus VS Crotone
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo melakukan tendangan di antara pemain Crotone Luca Marrone dan Lisandro Magallan dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa dinihari WIB (23/2/2021). Ronaldo menyumbang dua gol pada laga ini, satu gol lagi disumbang Weston McKennie (Marco BERTORELLO/AFP)