FOTO: Potret Pernikahan Angela Tee dan Suami, Elegan Serba Putih

oleh Fadila Adelin, diperbarui 05 Mar 2021, 16:10 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2021 16:10 WIB
Angela Tee
Presenter sekaligus penyanyi Angela Tee resmi dipersunting Goldwin Yustantio pada 28 Februari 2021 lalu. Eks-personel 7 Icons ini membagikan momen pernikahannya dengan tema serba putih yang elegan. Angela dan sang suami nampak berbahagia dalam momen indah tersebut.
Foto 1 dari 5
Angela Tee
Angela Tee resmi menikah dengan Goldwin Yustantio, seorang penugsaha dan produser musik. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 28 Februari 2021 di The Westin Hotel Kuningan, Jakarta Selatan. (Liputan6.com/IG/@anqela.tee).
Foto 2 dari 5
Angela Tee
Angela Tee dan suami memilih tema pernikahan serba putih. Angela nampak anggun menggunakan gaun putih dan sang suami makin tampan dengan jas putihnya. Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat. (Liputan6.com/IG/@anqela.tee).
Foto 3 dari 5
Angela Tee
Pernikahan Angela Tee ini merupakan pernikahan keduanya. Diketahui sang suami juga merupakan duda. Angela pertama kali mengenalkan sang suami ke publik pada September 2020 lalu. (Liputan6.com/IG/@anqela.tee).
Foto 4 dari 5
Angela Tee
Dalam pernikahannya, wanita kelahiran Surabaya ini nampak memancarkan aura kebahagiaannya. Kedua pengantin pun tak kuasa menahan air mata haru saat prosesi pernikahan. (Liputan6.com/IG/@anqela.tee).
Foto 5 dari 5
Angela Tee
Di hari pernikahannya juga Angela Tee mendapat hadiah istimewa dari sang suami. Sebuah lagu berjudul You're My Angel dipersembahkan langsung dari Goldwin untuk Angela. (Liputan6.com/IG/@anqela.tee).