FOTO: Kamp Rohingya di Bangladesh Hangus Terbakar

oleh Johan Fatzry, diperbarui 23 Mar 2021, 15:00 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2021 15:00 WIB
Kamp Pengungsi Rohingya Terbakar di Bangladesh
Kebakaran dahsyat yang melanda kamp pengungsian Rohingya telah menghancurkan ribuan rumah dan menewaskan beberapa orang, menurut pejabat dan saksi mata.
Foto 1 dari 5
Kamp Rohingya di Bangladesh Hangus Terbakar
Pengungsi Rohingya menyaksikan asap membubung menyusul kebakaran di kamp pengungsi Rohingya di Balukhali, Bangladesh selatan (22/3/2021). Api menghancurkan ratusan tempat penampungan dan menyebabkan ribuan orang kehilangan tempat tinggal, kata pejabat dan saksi. (AP Photo/Shafiqur Rahman)
Foto 2 dari 5
Kamp Rohingya di Bangladesh Hangus Terbakar
Pengungsi Rohingya menyaksikan asap membubung menyusul kebakaran di kamp pengungsi Rohingya di Balukhali, Bangladesh selatan (22/3/2021). Sejumlah orang meninggal dan 20 ribu orang mengungsi akibat kebakaran hebat di kamp pengungsi. (AP Photo/Shafiqur Rahman)
Foto 3 dari 5
Kamp Rohingya di Bangladesh Hangus Terbakar
Pengungsi Rohingya menyelamatkan barang-barang mereka dan menyaksikan asap membubung menyusul kebakaran di kamp pengungsi Rohingya di Balukhali, Bangladesh selatan (22/3/2021). Kebakaran tersebut diperkirakan menghancurkan 900 tenda tempat ribuan pengungsi berlindung. (AP Photo/Shafiqur Rahman)
Foto 4 dari 5
Kamp Rohingya di Bangladesh Hangus Terbakar
Pengungsi Rohingya berkumpul setelah kebakaran besar di kamp pengungsi di Balukhali, Bangladesh selatan (22/3/2021). Kebakaran bermula di salah satu dari 34 kamp pada tengah malam. (AFP Photo)
Foto 5 dari 5
Kamp Rohingya di Bangladesh Hangus Terbakar
Pengungsi Rohingya membersihkan puing-puing sisa kebakaran di kamp pengungsi di Balukhali, Bangladesh selatan (22/3/2021). Api menghancurkan ratusan tempat penampungan dan menyebabkan ribuan orang kehilangan tempat tinggal, kata pejabat dan saksi. (AFP Photo)