FOTO: Potret Dennis Adishwara Bersama Kucing-Kucingnya, Kompak Menggemaskan

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 23 Mar 2021, 20:10 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2021 20:10 WIB
Dennis Adishwara
Dennis Adishwara dikenal sebagai pencinta kucing. Pria kelahiran Malang ini memang gemar memelihara kucing di rumahnya. Dennis Adishwara pun kerap membagikan momen kompakn bersama kucing-kucing kesayangannya.
Foto 1 dari 4
Dennis Adishwara
Dennis Adishwara memiliki beberapa kucing yang ia rawat dengan penuh kasih sayang. Kucing hitam yang digendong Dennis ini bernama Jiji. Jiji bahkan memiliki akun Instagram sendiri bernama @jijicat666. (Liputan6.com/IG/@dennisadishwara).
Foto 2 dari 4
Dennis Adishwara
Kalau kucing oren satu ini bernama Lolo. Dennis Adishwara juga kerap membagikan kebersamaannya bersama kucing oren tersebut. (Liputan6.com/IG/@dennisadishwara).
Foto 3 dari 4
Dennis Adishwara
Selain Lolo dan Jiji, Dennis juga memiliki seekor kucing domestik bernama Mimi. Namun, sayangnya Dennis mengabarkan bahwa Mimi sudah mati beberapa minggu yang lalu. (Liputan6.com/IG/@dennisadishwara).
Foto 4 dari 4
Dennis Adishwara
Dennis juga memiliki seekor kucing lainnya bernama Rocket. Belakangan, Rocket sempat mencoba melubangi tanaman monstrea milik Dennis yang cukup bernilai harganya. (Liputan6.com/IG/@dennisadishwara).