FOTO: Manchester City Sukses Jungkalkan Dortmund

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 07 Apr 2021, 07:30 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2021 07:30 WIB
Manchester City vs Borussia Dortmund
Manchester City memetik modal penting saat menjungkalkan Borussia Dortmund di leg pertama perempat final Liga Champions. Man City menang 2-1 atas Dortmund pada duel yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.
Foto 1 dari 6
Manchester City vs Borussia Dortmund
Gelandang Borussia Dortmund, Ansgar Kanuff (kiri) melakukan tendangan yang dihalau oleh bek Manchester City, Ruben Dias pada leg pertama perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Man City menjungkalkan Dortmund dengan skor 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)
Foto 2 dari 6
Manchester City vs Borussia Dortmund
Gelandang Manchester City, Phil Foden berebut bola dengan bek Borussia Dortmund, Mateu Morey pada leg pertama perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Man City menjungkalkan Dortmund dengan skor 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)
Foto 3 dari 6
Manchester City vs Borussia Dortmund
Penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus mencetak gol pertama untuk timnya ke gawang Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Man City menjungkalkan Dortmund dengan skor 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)
Foto 4 dari 6
Manchester City vs Borussia Dortmund
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne berselebrasi dengan Riyad Mahrez setelah mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund pada leg pertama perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Man City menjungkalkan Dortmund dengan skor 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)
Foto 5 dari 6
Manchester City vs Borussia Dortmund
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva berebut bola dengan gelandang Borussia Dortmund, Dortmund Jude Bellingham pada leg pertama perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Man City menjungkalkan Dortmund dengan skor 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)
Foto 6 dari 6
Manchester City vs Borussia Dortmund
Penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus berebut bola dengan bek Manchester City, John Stones pada leg pertama perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Man City menjungkalkan Dortmund dengan skor 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)