FOTO: Porak-poranda Louisiana AS Diterjang Badai Ida

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 31 Agu 2021, 09:30 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2021 09:30 WIB
Badai Ida di Louisiana
Badai Ida disebut menjadi salah satu badai terkuat yang melanda negara bagian Louisiana setidaknya sejak 1850-an.
Foto 1 dari 10
Badai Ida di Louisiana
Kendaraan melintasi lampu lalu lintas yang tergantung di kabel setelah terjangan Badai Ida di LaPlace, Louisiana, Senin (30/8/2021). Badai Ida ini sebagai salah satu badai paling kuat yang pernah melanda Amerika Serikat. (AP Photo/Steve Helber)
Foto 2 dari 10
Badai Ida di Louisiana
Pemilik bisnis pusat kota Pat Ring melihat beberapa kerusakan pada bisnis di sepanjang Main Street setelah terjangan Badai Ida, di Houma, Louisiana, Senin (30/8/2021). Badai Ida ini sebagai salah satu badai paling kuat yang pernah melanda Amerika Serikat. (AP Photo/David J. Phillip)
Foto 3 dari 10
Badai Ida di Louisiana
Lalu lintas dialihkan di sekitar jaringan listrik yang tumbang di Metairie, Louisiana, Senin (30/8/2021). Badai Ida ini sebagai salah satu badai paling kuat yang pernah melanda Amerika Serikat. (AP Photo/Steve Helber)
Foto 4 dari 10
Badai Ida di Louisiana
Petugas pemadam kebakaran menaksir kerusakan saat mereka melihat melalui puing-puing setelah sebuah bangunan runtuh akibat dampak Badai Ida di New Orleans, Louisiana, Senin (30/8/2021). Badai Ida ini sebagai salah satu badai paling kuat yang pernah melanda Amerika Serikat. (AP Photo/Eric Gay)
Foto 5 dari 10
Badai Ida di Louisiana
Jacob Hodges dan saudaranya Jeremy Hodges bekerja untuk membersihkan puing-puing dari unit penyimpanan mereka yang dihancurkan oleh Badai Ida, di Houma, Louisiana, Senin (30/8/2021). Badai Ida ini sebagai salah satu badai paling kuat yang pernah melanda Amerika Serikat. (AP Photo/David J. Phillip)
Foto 6 dari 10
Badai Ida di Louisiana
Polisi memeriksa puing-puing setelah sebuah bangunan runtuh akibat dampak Badai Ida di New Orleans, Louisiana, Senin (30/8/2021). Badai Ida ini sebagai salah satu badai paling kuat yang pernah melanda Amerika Serikat. (AP Photo/Eric Gay)
Foto 7 dari 10
Badai Ida di Louisiana
Jalan-jalan dan rumah-rumah yang terendam banjir terlihat setelah terjangan Badai Ida di subdivisi Spring Meadow di LaPlace, Louisiana, Senin (30/8/2021). Badai Ida ini sebagai salah satu badai paling kuat yang pernah melanda Amerika Serikat. (AP Photo/Steve Helber)
Foto 8 dari 10
Badai Ida di Louisiana
Kerusakan akibat Badai Ida di Houma, Louisiana, Senin (30/8/2021). Badai Ida ini sebagai salah satu badai paling kuat yang pernah melanda Amerika Serikat. (Scott Clause/The Daily Advertiser via AP)
Foto 9 dari 10
Badai Ida di Louisiana
Sebuah trailer terbalik setelah Badai Ida menghantam daratan, di Houma, Louisiana, Senin (30/8/2021). Badai Ida ini sebagai salah satu badai paling kuat yang pernah melanda Amerika Serikat. (Scott Clause/The Daily Advertiser via AP)
Foto 10 dari 10
Badai Ida di Louisiana
Sebuah rumah yang rusak diperlihatkan setelah terjangan Badai Ida di LaPlace, Louisiana, Senin (30/8/2021). Badai Ida ini sebagai salah satu badai paling kuat yang pernah melanda Amerika Serikat. (AP Photo/Steve Helber)