FOTO: Konsultasi Dokter Cukup melalui Video Call

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 16 Sep 2021, 22:45 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2021 20:46 WIB
Konsultasi Dokter Cukup melalui Video Call
Asuransi kesehatan korporasi Asuransi Astra memperkenalkan E-Consultation merupakan fitur terbaru dalam Garda Mobile Medcare yang memungkinkan peserta Garda Medika untuk dapat konsultasi secara online melalui video call dengan dokter umum maupun spesialis
Foto 1 dari 3
Konsultasi Dokter Cukup melalui Video Call
Model menunjukkan fitur terbaru E-Consultation dalam Garda Mobile Medcare di Jakarta, Kamis (16/09/2021). Fitur terbaru asuransi kesehatan dari Garda Medika memungkinkan peserta dapat konsultasi secara online melalui video call dengan dokter umum maupun spesialis. (Liputan6.com/HO/Medika)
Foto 2 dari 3
Konsultasi Dokter Cukup melalui Video Call
Model mengoperasikan fitur terbaru E-Consultation dalam Garda Mobile Medcare di Jakarta, Kamis (16/09/2021).E-Consultation membantu peserta berkonsultasi dengan dokter dari rumah sakit rekanan dan diskon potongan 20% hingga bebas biaya pengiriman obat selama bulan September. (Liputan6.com/HO/Medika)
Foto 3 dari 3
Konsultasi Dokter Cukup melalui Video Call
Model mengoperasikan fitur terbaru E-Consultation dalam Garda Mobile Medcare di Jakarta, Kamis (16/09/2021). Fitur terbaru asuransi kesehatan dari Garda Medika memungkinkan peserta dapat konsultasi secara online melalui video call dengan dokter umum maupun spesialis. (Liputan6.com/HO/Medika)