FOTO: Resmi, BSI Buka Kantor di Wilayah Timur Tengah

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 05 Nov 2021, 00:28 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2021 00:23 WIB
Resmi, BSI Buka Kantor di Wilayah Timur Tengah
Dubai International Financial Center (DIFC) menyerahkan letter of incorporation kepada PT Bank Syariah Indonesia dan resmi menjadi bank dari Indonesia pertama yang dapat membuka pasar di wilayah Timur Tengah.
Foto 1 dari 3
Resmi, BSI Buka Kantor di Wilayah Timur Tengah
(ki-ka) Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, Wakil Menteri 2 BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Dirut BSI Hery Gunardi, CEO DIFC Arif Amiri, Chief Business Development Officer DIFC Salmaan Jaffery saat penyerahan letter of incorporation operasional BSI di Dubai, Kamis (4/11/2021).(Liputan6.com/HO/BSI)
Foto 2 dari 3
Resmi, BSI Buka Kantor di Wilayah Timur Tengah
Dubai International Financial Center (DIFC) menyerahkan letter of incorporation kepada PT Bank Syariah Indonesia dan resmi menjadi bank dari Indonesia pertama yang dapat membuka pasar di wilayah Timur Tengah. Saat ini BSI dalam tahap akhir untuk memperoleh izin dari DFSA. (Liputan6.com/HO/BSI)
Foto 3 dari 3
Resmi, BSI Buka Kantor di Wilayah Timur Tengah
Direktur Utama BSI Hery Gunardi memberi sambutan di Dubai, Kamis (4/11/2021). Dengan ekspansi ini, BSI berharap dapat mewujudkan misinya sebagai Top 10 Global Islamic Bank berdasarkan kapitalisasi pasar pada 2025. (Liputan6.com/HO/BSI)