FOTO: Cantiknya Kate Middleton di Royal Variety Performance

oleh Johan Fatzry, diperbarui 19 Nov 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2021 11:00 WIB
Cantiknya Kate Middleton Kenakan Gaun Hijau di Royal Variety Performance
Kate Middleton tampil dalam gaun hijau berkilauan yang memukau. Lengkap dengan lengan panjang, bahu persegi, dan pinggang saat menghadiri Royal Variety Performance di Royal Albert Hall, London, Kamis (18/11/2021).
Foto 1 dari 5
Cantiknya Kate Middleton di Royal Variety Performance
Kate Middleton, Duchess of Cambridge, bersama dengan suaminya Pangeran William usai menonton Royal Variety Performance di Royal Albert Hall, London, Kamis (18/11/2021). Kate mengenakan gaun hijau panjang Jenny Packham yang indah dan suaminya mengenakan tuksedo (Jonathan Brady/Pool Photo via AP)
Foto 2 dari 5
Cantiknya Kate Middleton di Royal Variety Performance
Kate Middleton, Duchess of Cambridge menyanyikan lagu kebangsaan selama Royal Variety Performance di Royal Albert Hall, London, Kamis (18/11/2021). Kate tampil dalam gaun hijau berkilauan yang memukau. Lengkap dengan lengan panjang, bahu persegi, dan pinggang. (Jonathan Brady/Pool Photo via AP)
Foto 3 dari 5
Cantiknya Kate Middleton di Royal Variety Performance
Kate Middleton, Duchess of Cambridge tersenyum selama Royal Variety Performance di Royal Albert Hall, London (18/11/2021). Kate menata rambutnya dengan ikal glamor yang jatuh ke satu sisi, meningkatkan penampilannya dengan anting-anting emas dan clutch hitam. (AFP/Justin Tallis)
Foto 4 dari 5
Cantiknya Kate Middleton di Royal Variety Performance
Kate Middleton, Duchess of Cambridge tiba menghadiri Royal Variety Performance di Royal Albert Hall, London, Kamis (18/11/2021). Kate mengenakan gaun hijau panjang Jenny Packham yang indah dan suaminya mengenakan tuksedo. (AFP/Justin Tallis)
Foto 5 dari 5
Cantiknya Kate Middleton di Royal Variety Performance
Kate Middleton, Duchess of Cambridge, bersama suaminya Pangeran William tiba menghadiri Royal Variety Performance di Royal Albert Hall, London, Kamis (18/11/2021). Kate tampil dalam gaun hijau berkilauan yang memukau. Lengkap dengan lengan panjang, bahu persegi, dan pinggang. (AFP/Justin Tallis)