FOTO: Pemandangan Pohon Gingko Kala Musim Gugur di Tokyo

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 19 Nov 2021, 19:30 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2021 19:30 WIB
Pohon Gingko Kala Musim Gugur di Tokyo
Pada pertengahan bulan November, barisan pohon ginkgo yang ada di taman ini akan berubah warna menjadi kuning keemasan
Foto 1 dari 5
Pohon Gingko Kala Musim Gugur di Tokyo
Seorang pengunjung mengambil gambar pohon ginkgo dalam warna musim gugur di Taman Luar Kuil Meiji di Tokyo, Kamis (18/11/2021). Pada pertengahan bulan November, barisan pohon ginkgo yang ada di taman ini akan berubah warna menjadi kuning keemasan. (Philip FONG / AFP)
Foto 2 dari 5
Pohon Gingko Kala Musim Gugur di Tokyo
Seorang perempuan berpose dengan latar pohon ginkgo dalam warna musim gugur di Taman Luar Kuil Meiji di Tokyo, Kamis (18/11/2021). Pada pertengahan bulan November, barisan pohon ginkgo yang ada di taman ini akan berubah warna menjadi kuning keemasan. (Philip FONG / AFP)
Foto 3 dari 5
Pohon Gingko Kala Musim Gugur di Tokyo
Orang-orang berjalan di bawah pohon ginkgo dalam warna musim gugur di Taman Luar Kuil Meiji di Tokyo, Kamis (18/11/2021). Pada pertengahan bulan November, barisan pohon ginkgo yang ada di taman ini akan berubah warna menjadi kuning keemasan. (Philip FONG / AFP)
Foto 4 dari 5
Pohon Gingko Kala Musim Gugur di Tokyo
Seorang perempuan berswafoto dengan latar pohon ginkgo dalam warna musim gugur di Taman Luar Kuil Meiji di Tokyo, Kamis (18/11/2021). Pada pertengahan bulan November, barisan pohon ginkgo yang ada di taman ini akan berubah warna menjadi kuning keemasan. (Philip FONG / AFP)
Foto 5 dari 5
Pohon Gingko Kala Musim Gugur di Tokyo
Seorang perempuan membawa anjingnya sambil berjalan di bawah pohon ginkgo dalam warna musim gugur di Taman Luar Kuil Meiji di Tokyo, Kamis (18/11/2021). Pada pertengahan bulan November, barisan pohon ginkgo yang ada di taman ini akan berubah warna menjadi kuning keemasan. (Philip FONG / AFP)