FOTO: Hunian Cendana Cove dengan Harmonisasi Alam

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 06 Des 2021, 01:35 WIB
Diterbitkan 06 Des 2021 01:31 WIB
Hunian Cendana Cove dengan Harmonisasi Alam
Klaster terbaru Lippo Karawaci, Cendana Cove karya Alex Bayu berhasil memadukan kehidupan urban dengan harmonisasi alam yang terwujud dalam rumah dua lantai.
Foto 1 dari 3
Hunian Cendana Cove dengan Harmonisasi Alam
COO PT Lippo Karawaci Tbk dan CEO John Riady berbincang dengan konsumen saat memilih unit Cendana Cove Lippo Karawaci di Tangerang, Sabtu (4/12/2021). Cendana Cove karya desainer Alex Bayu memadukan kehidupan urban dengan harmonisasi alam dalam rumah dua lantai ‘simple yet modern’. (Liputan6.com
Foto 2 dari 3
Hunian Cendana Cove dengan Harmonisasi Alam
Klaster terbaru Lippo Karawaci, Cendana Cove karya Alex Bayu berhasil memadukan kehidupan urban dengan harmonisasi alam yang terwujud dalam rumah dua lantai. Open space living dari bentuk high ceiling, berjendela besar dan garden diprediksi akan melampaui target pra penjualan. (Liputan6.com)
Foto 3 dari 3
Hunian Cendana Cove dengan Harmonisasi Alam
CEO PT Lippo Karawaci Tbk John Riady dan Chief Product Marketing Officer Jopy Rusli berbincang di sela-sela peluncuran Cendana Cove Lippo Karawaci di Tangerang, Sabtu (4/12/2021). Klaster rumah tapak di kuartal IV/2021 menutup tahun 2021 dengan ‘harga milenial’ (Liputan6.com)