FOTO: Daya Tarik Ombak Besar di Nazare Portugal

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 08 Jan 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2022 17:00 WIB
Gulungan Ombak Maut di Nazare
Ombak di Nazare, Portugal disebut-sebut paling menantang dan paling berbahaya di dunia.
Foto 1 dari 8
Gulungan Ombak Maut di Nazare
Orang-orang menyaksikan peselancar menaiki ombak saat sesi selancar ombak besar di Praia do Norte atau Pantai Utara, di Nazare, Portugal, (8/1/2022). Setiap tahunnya peselancar profesional menantang adrenalinnya mengarungi ombak besar dan tinggi di Pantai Praia do Norte. (AP Photo/Armando Franca)
Foto 2 dari 8
Gulungan Ombak Maut di Nazare
Justine Dupont, dari Prancis, mengendarai ombak saat sesi selancar ombak besar di Praia do Norte, Nazare, Portugal, Sabtu (8/1/2022). Para peselancar menaklukkan ombak raksasa setinggi gedung pencakar langit yang dihasilkan ngarai bawah laut terbesar di Eropa. (AP Photo/Armando Franca)
Foto 3 dari 8
Gulungan Ombak Maut di Nazare
Orang-orang berdiri di atas tebing menyaksikan sesi selancar ombak besar di Praia do Norte, atau Pantai Utara, di Nazare, Portugal, Jumat (7/1/2022). Setiap tahunnya peselancar profesional menantang adrenalinnya mengarungi ombak besar dan tinggi di Pantai Praia do Norte. (AP Photo/Armando Franca)
Foto 4 dari 8
Gulungan Ombak Maut di Nazare
Sepasang kekasih menyaksikan ombak pecah saat sesi selancar ombak besar di Praia do Norte atau Pantai Utara, di Nazare, Portugal, Jumat (7/1/2022). Para peselancar menaklukkan ombak raksasa setinggi gedung pencakar langit yang dihasilkan ngarai bawah laut terbesar di Eropa. (AP Photo/Armando Franca)
Foto 5 dari 8
Gulungan Ombak Maut di Nazare
Orang-orang berdiri di atas tebing dan dekat mercusuar Nazare untuk menyaksikan sesi selancar ombak besar di Praia do Norte, Portugal, Jumat (7/1/2022). Setiap tahunnya peselancar profesional menantang adrenalinnya mengarungi ombak besar dan tinggi di Pantai Praia do Norte. (AP Photo/Armando Franca)
Foto 6 dari 8
Gulungan Ombak Maut di Nazare
Seorang juru kamera mengendarai jet ski saat sesi selancar ombak besar di Praia do Norte atau Pantai Utara, di Nazare, Portugal, Jumat (7/1/2022). Para peselancar menaklukkan ombak raksasa setinggi gedung pencakar langit yang dihasilkan ngarai bawah laut terbesar di Eropa. (AP Photo/Armando Franca)
Foto 7 dari 8
Gulungan Ombak Maut di Nazare
Seorang peselancar mengendarai ombak saat sesi selancar ombak besar di Praia do Norte, Portugal, Jumat (7/1/2022). Setiap tahunnya peselancar profesional menantang adrenalinnya mengarungi ombak besar dan tinggi di Pantai Praia do Norte. (AP Photo/Armando Franca)
Foto 8 dari 8
Gulungan Ombak Maut di Nazare
Seorang peselancar mengudara keluar dari ombak di Praia do Norte atau Pantai Utara, di Nazare, Portugal, Jumat (7/1/2022). Para peselancar menaklukkan ombak raksasa setinggi gedung pencakar langit yang dihasilkan ngarai bawah laut terbesar di Eropa. (AP Photo/Armando Franca)