FOTO: Korea Utara Luncurkan Rudal Balistik

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 11 Jan 2022, 09:30 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2022 09:30 WIB
Korea Utara Luncurkan Rudal Balistik
Militer Korea Selatan mengatakan, Korea Utara menembakkan proyektil tak dikenal ke laut,
Foto 1 dari 5
Korea Utara Luncurkan Rudal Balistik
Orang-orang menonton TV yang menampilkan file gambar peluncuran rudal Korea Utara selama program berita di Stasiun Kereta Api Seoul di Seoul, Korea Selatan, Selasa (11/1/2022). Korea Utara disebut menembakkan proyektil yang diduga mirip rudal balistik ke laut. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 2 dari 5
Korea Utara Luncurkan Rudal Balistik
Sebuah TV menunjukkan file gambar peluncuran rudal Korea Utara selama program berita di Stasiun Kereta Api Seoul di Seoul, Korea Selatan, Selasa (11/1/2022). Ini merupakan uji coba rudal kedua yang dilakukan Korea Utara sepanjang Januari 2022 atau kurang dari sepekan. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 3 dari 5
Korea Utara Luncurkan Rudal Balistik
Orang-orang menonton program berita TV yang menampilkan file gambar peluncuran rudal Korea Utara di Stasiun Kereta Seoul di Seoul, Selasa (11/1/2022). Kepala Staf Gabungan Korsel mengonfirmasi peluncuran proyektil tak dikenal, namun belum memberikan penjelasan lebih lanjut. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 4 dari 5
Korea Utara Luncurkan Rudal Balistik
Orang-orang menonton program berita TV yang menampilkan file peluncuran rudal Korea Utara di Stasiun Kereta Seoul di Korea Selatan, Selasa (11/1/2022). Peluncuran itu dilakukan usai enam negara, termasuk AS dan Jepang, mendesak Korut menghentikan tindakan destabilisasi. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 5 dari 5
Korea Utara Luncurkan Rudal Balistik
Orang-orang menonton TV yang menampilkan file gambar peluncuran rudal Korea Utara selama program berita di Stasiun Kereta Seoul, Korea Selatan, Selasa (11/1/2022). Pekan lalu, Korut mengklaim berhasil melakukan uji coba rudal hipersonik, yang pertama sejak Oktober 2021 lalu (AP Photo/Ahn Young-joon)