FOTO: Argentina Dihantam Gelombang Panas Ekstrem

oleh Johan Fatzry, diperbarui 15 Jan 2022, 14:00 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2022 14:00 WIB
Argentina Dilanda Gelombang Panas
Gelombang panas di Argentina sudah terjadi sejak beberapa hari terakhir dan diperkirakan mencapai puncaknya pada minggu ini dengan temperatur mencapai 40 derajat celcius.
Foto 1 dari 6
Argentina Dihantam Gelombang Panas Ekstrem
Seorang pria berjemur saat gelombang panas musim panas di bangku taman di Bosques de Palermo, Buenos Aires, Argentina (14/1/2022). Fenomena gelombang panas di Argentina sudah diperkirakan mencapai puncaknya pada minggu ini dengan temperatur mencapai 40 derajat celcius. (AP Photo/Mario De Fina)
Foto 2 dari 6
Argentina Dihantam Gelombang Panas Ekstrem
Seorang anak melakukan pendinginan di tengah gelombang panas musim panas di Buenos Aires, Argentina (14/1/2022). Wilayah terdampak gelombang panas berada di Provinsi Buenos Aires, Cordoba, Santa Fe, Entre Rios, dan Santiago del Estero. (AP Photo/Mario De Fina)
Foto 3 dari 6
Argentina Dihantam Gelombang Panas Ekstrem
Para pria bermain sepak bola di pantai di tengah gelombang panas musim panas di Carilo, provinsi Buenos Aires, Argentina (14/1/2022). Argentina menghadapi gelombang panas paling ekstrem dalam sejarah dengan suhu yang melonjak di atas 40 derajat celcius. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Foto 4 dari 6
Argentina Dihantam Gelombang Panas Ekstrem
Seorang pemuda melakukan pendinginan di Rio de la Plata di tengah gelombang panas musim panas di Buenos Aires, Argentina (14/1/2022). Suhu tersebut membuat Argentina menjadi tempat paling panas di Bumi di awal tahun. (AP Photo/Mario De Fina)
Foto 5 dari 6
Argentina Dihantam Gelombang Panas Ekstrem
Seorang anak melakukan pendinginan di tengah gelombang panas musim panas di Buenos Aires, Argentina (14/1/2022). Fenomena gelombang panas di Argentina sudah diperkirakan mencapai puncaknya pada minggu ini dengan temperatur mencapai 40 derajat celcius. (AP Photo/Mario De Fina)
Foto 6 dari 6
Argentina Dihantam Gelombang Panas Ekstrem
Orang-orang melakukan pendinginan di Rio de la Plata di tengah gelombang panas musim panas di Buenos Aires, Argentina (14/1/2022). Wilayah terdampak gelombang panas berada di Provinsi Buenos Aires, Cordoba, Santa Fe, Entre Rios, dan Santiago del Estero. (AP Photo/Mario De Fina)