FOTO: Badai Musim Dingin Cengkeram Siprus

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 20 Jan 2022, 14:00 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2022 14:00 WIB
Badai Musim Dingin Cengkeram Siprus
Siprus berada dalam cengkeraman badai pertengahan musim dingin yang membawa hujan lebat, suhu rendah, dan salju di pegunungan Troodos.
Foto 1 dari 7
Badai Musim Dingin Cengkeram Siprus
Salju menutupi rumah-rumah saat hujan salju di desa Kakopetria di gunung Troodos, tenggara pulau Mediterania Siprus, Rabu (19/1/2022). Siprus berada dalam cengkeraman badai pertengahan musim dingin yang membawa hujan lebat, suhu rendah, dan salju di pegunungan Troodos. (AP Photo/Petros Karadjias)
Foto 2 dari 7
Badai Musim Dingin Cengkeram Siprus
Salju menutupi pegunungan Troodos terlihat di balik salib raksasa di atas biara Kristen Ortodoks Panayia Chrisospiliotissa pinggiran Deftera, Siprus, Rabu (19/1/2022). Siprus berada dalam cengkeraman badai pertengahan musim dingin yang membawa hujan lebat dan suhu rendah. (AP Photo/Petros Karadjias)
Foto 3 dari 7
Badai Musim Dingin Cengkeram Siprus
Salju menutupi rumah-rumah saat hujan salju di desa Kyperounta di gunung Troodos, pulau Mediterania tenggara Siprus, Rabu (19/1/2022). Siprus berada dalam cengkeraman badai pertengahan musim dingin yang membawa hujan lebat, suhu rendah, dan salju di pegunungan Troodos. (AP Photo/Petros Karadjias)
Foto 4 dari 7
Badai Musim Dingin Cengkeram Siprus
Pria berjalan di atas salju saat hujan salju di daerah Platania di gunung Troodos, tenggara pulau Mediterania Siprus, Rabu (19/1/2022). Siprus berada dalam cengkeraman badai pertengahan musim dingin yang membawa hujan lebat, suhu rendah, dan salju di pegunungan Troodos. (AP Photo/Petros Karadjias)
Foto 5 dari 7
Badai Musim Dingin Cengkeram Siprus
Salju menutupi rumah-rumah setelah hujan salju di desa Agros di gunung Troodos, tenggara pulau Mediterania Siprus, Rabu (19/1/2022). Siprus berada dalam cengkeraman badai pertengahan musim dingin yang membawa hujan lebat, suhu rendah, dan salju di pegunungan Troodos. (AP Photo/Petros Karadjias)
Foto 6 dari 7
Badai Musim Dingin Cengkeram Siprus
Pria berjalan di sisi jalan selama hujan salju dekat desa Amiantos di gunung Troodos, tenggara pulau Mediterania Siprus, Rabu (19/1/2022). Siprus berada dalam cengkeraman badai pertengahan musim dingin yang membawa hujan lebat, suhu rendah dan salju di pegunungan Troodos. (AP Photo/Petros Karadjias)
Foto 7 dari 7
Badai Musim Dingin Cengkeram Siprus
Pria berjalan di atas salju saat hujan salju di daerah Platania di gunung Troodos, tenggara pulau Mediterania Siprus, Rabu (19/1/2022). Siprus berada dalam cengkeraman badai pertengahan musim dingin yang membawa hujan lebat, suhu rendah dan salju masuk pegunungan Troodos. (AP Photo/Petros Karadjias)