FOTO: Alasitas, Festival Replika di Bolivia

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 25 Jan 2022, 10:00 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2022 10:00 WIB
Alasitas, Festival Replika di Bolivia
Orang-orang menghadiri hari pembukaan pameran Alasitas untuk membeli replika kecil dari barang-barang yang ingin mereka peroleh sepanjang tahun , seperti rumah, mobil, dan kekayaan.
Foto 1 dari 7
Alasitas, Festival Replika di Bolivia
Seorang perempuan menjual bangunan mini di kios pinggir jalan selama Alasitas Fair tahunan di La Paz, Bolivia pada 24 Januari 2022. Orang-orang membeli replika kecil dari barang-barang yang ingin mereka peroleh sepanjang tahun, seperti rumah, mobil, dan kekayaan. (AIZAR RALDES/AFP)
Foto 2 dari 7
Alasitas, Festival Replika di Bolivia
Miniatur uang palsu dijual selama Alasitas Fair tahunan di La Paz, Bolivia, Senin (24/1/2022). Orang-orang menghadiri hari pembukaan pameran untuk membeli replika kecil barang-barang yang ingin mereka peroleh sepanjang tahun, seperti rumah, mobil dan kekayaan. (AP Photo/Juan Karita)
Foto 3 dari 7
Alasitas, Festival Replika di Bolivia
Seorang perempuan membawa barang-barang mini dan uang palsu yang dibeli selama Alasitas Fair tahunan di La Paz, Bolivia pada 24 Januari 2022. Orang-orang membeli replika kecil dari barang-barang yang ingin mereka peroleh sepanjang tahun, seperti rumah, mobil, dan kekayaan. (AP Photo/Juan Karita)
Foto 4 dari 7
Alasitas, Festival Replika di Bolivia
Pemandu spiritual Aymara memberkati barang-barang mini dan uang palsu selama Alasitas Fair tahunan di La Paz, Bolivia pada 24 Januari 2022. Orang-orang membeli replika kecil dari barang-barang yang ingin mereka peroleh sepanjang tahun, seperti rumah, mobil, dan kekayaan. (AP Photo/Juan Karita)
Foto 5 dari 7
Alasitas, Festival Replika di Bolivia
Seorang perempuan menjual bus mini di kios pinggir jalan selama Alasitas Fair tahunan di La Paz, Bolivia pada 24 Januari 2022. Perayaan itu untuk menghormati dewa Aymaran, Ekko. Menurut tradisi Andes, ia memberikan kekayaan duniawi dan menyenangkan permintaan para penyembahnya. (AIZAR RALDES/AFP)
Foto 6 dari 7
Alasitas, Festival Replika di Bolivia
Miniatur topeng tari "tobas" dijual selama Alasitas Fair tahunan di La Paz, Bolivia pada 24 Januari 2022. Orang-orang membeli replika kecil dari barang-barang yang ingin mereka peroleh sepanjang tahun, seperti rumah, mobil, dan kekayaan. (AP Photo/Juan Karita)
Foto 7 dari 7
Alasitas, Festival Replika di Bolivia
Pemandangan boneka Ekeko selama Alasitas Fair tahunan di La Paz, pada 24 Januari 2022. Perayaan itu untuk menghormati dewa Aymaran, Ekko. Menurut tradisi Andes, ia memberikan kekayaan duniawi dan menyenangkan permintaan para penyembahnya. (AIZAR RALDES / AFP)