FOTO: Manjakan Nasabah BTN dengan Layanan PLUS

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 03 Feb 2022, 05:07 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2022 04:49 WIB
Manjakan Nasabah BTN dengan Layanan PLUS
BTN Prioritas dengan tagline baru Defining Your Priority meluncurkan layanan PLUS (Platform Loyalty User) yang memanjakan nasabah dengan berbagai pilihan loyalty.
Foto 1 dari 3
Manjakan Nasabah BTN dengan Layanan PLUS
Direktur Distribution and Retail Funding Bank BTN Jasmin (kiri) saat konpers relaunching BTN Prioritas di Jakarta, Rabu (2/02/2022). BTN Prioritas dengan tagline baru Defining Your Priority meluncurkan layanan PLUS (Platform Loyalty User) yang memanjakan nasabah. (Liputan6.com/HO/Hedi)
Foto 2 dari 3
Manjakan Nasabah BTN dengan Layanan PLUS
BTN Prioritas dengan tagline Defining Your Priority meluncurkan layanan PLUS (Platform Loyalty User) yang memanjakan nasabah dengan berbagai pilihan loyalty. Pada layanan PLUS, BTN Prioritas optimistis dapat meraih dana kelolaan hingga akhir tahun 2022 sekitar Rp45,9 triliun. (Liputan6.com/HO/Hedi)
Foto 3 dari 3
Manjakan Nasabah BTN dengan Layanan PLUS
Direktur Distribution and Retail Funding Bank BTN Jasmin (tengah), berbincang dengan Kepala Divisi Wealth Management Frengky Rosadrian dan Segmentation Department Head WMD Yan Ananto Hutomo Putro pada konpers relaunching BTN Prioritas di Jakarta, Rabu (2/02/2022). (Liputan6.com/HO/Hedi)