FOTO: Real Betis Melaju ke Final Copa del Rey

oleh Johan Fatzry, diperbarui 04 Mar 2022, 10:00 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2022 10:00 WIB
Real Betis Melaju ke Final Copa del Rey
Real Betis berhasil melaju ke babak final Copa del Rey (Piala Raja) setelah bermain imban 1-1 atas Rayo Vallecano di Stadion Benito Villamarin, Spanyol (4/3/2022).
Foto 1 dari 7
Real Betis Melaju ke Final Copa del Rey
Para pemain Real Betis merayakan kemenangan usai bertanding melawan Rayo Vallecano pada semifinal Copa del Rey (Piala Raja) di Stadion Benito Villamarin, Spanyol (4/3/2022). Real Betis bermain imbang 1-1 saat menjamu Rayo Vallecano pada leg kedua semifinal Copa del Rey. (AFP/Cristina Quicler)
Foto 2 dari 7
Real Betis Melaju ke Final Copa del Rey
Penyerang Real Betis, Borja Iglesias (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Rayo Vallecano pada semifinal Copa del Rey (Piala Raja) di Stadion Benito Villamarin, Spanyol (4/3/2022). Hasil imbang itu membuat Real Betis lolos ke babak final dengan agregat kemenangan 3-2. (AFP/Cristina Quicler
Foto 3 dari 7
Real Betis Melaju ke Final Copa del Rey
Penyerang Rayo Vallecano, Bebe (tengah) merayakan setelah mencetak gol Real Betis pada semifinal Copa del Rey (Piala Raja) di Stadion Benito Villamarin, Spanyol (4/3/2022). Real Betis bermain imbang 1-1 saat menjamu Rayo Vallecano pada leg kedua semifinal Copa del Rey. (AFP/Cristina Quicler)
Foto 4 dari 7
Real Betis Melaju ke Final Copa del Rey
Gelandang Real Betis, Nabil Fekir (kiri) berusaha melewati gelandang Rayo Vallecano, Oscar Valentin pada semifinal Copa del Rey di Stadion Benito Villamarin, Spanyol (4/3/2022). Hasil imbang itu membuat Real Betis lolos ke babak final dengan agregat kemenangan 3-2. (AFP/Cristina Quicler)
Foto 5 dari 7
Real Betis Melaju ke Final Copa del Rey
Gelandang Real Betis, Willian Jose (kiri) berebut bola dengan gelandang Rayo Vallecano, Pathe Ciss pada semifinal Copa del Rey di Stadion Benito Villamarin, Spanyol (4/3/2022). Real Betis bermain imbang 1-1 saat menjamu Rayo Vallecano pada leg kedua semifinal Copa del Rey. (AFP/Cristina Quicler)
Foto 6 dari 7
Real Betis Melaju ke Final Copa del Rey
Bek Real Betis, German Pezzella (kiri) berebut bola dengan penyerang Rayo Vallecano, Sergi Guardiola pada semifinal Copa del Rey di Stadion Benito Villamarin, Spanyol (4/3/2022). Hasil imbang itu membuat Real Betis lolos ke babak final dengan agregat kemenangan 3-2. (AFP/Cristina Quicler)
Foto 7 dari 7
Real Betis Melaju ke Final Copa del Rey
Gelandang Real Betis, Joaquin merayakan kemenangan timnya usai mengalahkan Rayo Vallecano pada semifinal Copa del Rey (Piala Raja) di Stadion Benito Villamarin, Spanyol (4/3/2022). Real Betis bermain imbang 1-1 saat menjamu Rayo Vallecano pada leg kedua semifinal Copa del Rey. (AFP/Cristina Quicler)