FOTO: Menpora Dukung Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Tampil di Piala Dunia

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 17 Mar 2022, 19:08 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2022 19:00 WIB
Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyatakan pemerintah berkomitmen untuk mendukung kemajuan Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia.
Foto 1 dari 8
Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia
Menpora Zainudin Amali (tengah kanan) berfoto bersama pemain Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (17/3/2022). Menpora menyatakan pemerintah berkomitmen untuk mendukung kemajuan Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 8
Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia
Menpora Zainudin Amali (kanan) menghadiri pertemuan dengan pemain Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (17/3/2022). Pemerintah akan menyiapkan fasilitas pemusatan latihan jelang Piala Dunia Amputasi 2022.(Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 8
Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia
Menpora Zainudin Amali (atas kanan) menghadiri pertemuan dengan pemain Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (17/3/2022). Pemerintah juga akan menyiapkan akomodasi selama di Turki, serta kebutuhan ahli nutrisi untuk para pemain. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 8
Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia
Menpora Zainudin Amali (kanan) menghadiri pertemuan dengan pemain Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (17/3/2022). Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia baru saja memastikan diri lolos ke Piala Dunia Amputasi 2022 di Turki. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 8
Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia
Menpora Zainudin Amali saat bertemu dengan pemain Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (17/3/2022). Menpora menyatakan pemerintah berkomitmen untuk mendukung kemajuan Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 8
Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia
Para pemain Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia saat menghadiri pertemuan dengan Menpora Zainudin Amali di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (17/3/2022). Pemerintah akan menyiapkan fasilitas pemusatan latihan jelang Piala Dunia Amputasi 2022.(Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 8
Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia
Para pemain Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia saat menghadiri pertemuan dengan Menpora Zainudin Amali di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (17/3/2022). Pemerintah juga akan menyiapkan akomodasi selama di Turki, serta kebutuhan ahli nutrisi untuk para pemain. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 8 dari 8
Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia
Menpora Zainudin Amali (kanan) saat menghadiri pertemuan dengan pemain Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis (17/3/2022). Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia baru saja memastikan diri lolos ke Piala Dunia Amputasi 2022 di Turki. (Liputan6.com/Herman Zakharia)