FOTO: Penampakan Aset Indra Kenz yang Jadi Barang Bukti

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 25 Mar 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2022 16:30 WIB
Barang Bukti Indra Kenz
Polisi memperlihatkan beberapa barang bukti sitaan hasil kejahatan investasi tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz dalam kasus penipuan trading binary option lewat aplikasi Binomo.
Foto 1 dari 6
Barang Bukti Indra Kenz
Awak media mengambil gambar barang bukti kasus Binomo dengan tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/3/2022). Barang bukti tersebut mulai dari tumpukan uang tunai yang jumlahnya miliaran hingga satu unit mobil tesla berwarna biru. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 6
Barang Bukti Indra Kenz
Barang bukti beruapa jam tangan diperlihatkan saat jumpa pers kasus Binomo dengan tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/3/2022). Total aset Indra Kenz yang disita oleh polisi, dikabarkan mencapai Rp 55 miliar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 6
Barang Bukti Indra Kenz
Petugas polisi menata barang bukti saat jumpa pers kasus Binomo dengan tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/3/2022). Hingga kini, pihak berwajib masih menelusuri terkait aset lain yang diduga masih disembunyikan oleh Indra Kenz. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 6
Barang Bukti Indra Kenz
Barang bukti berupa tumpukan uang tunai dalam kasus Binomo dengan tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/3/2022). Barang bukti tersebut mulai dari tumpukan uang tunai yang jumlahnya miliaran hingga satu unit mobil tesla berwarna biru (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 6
Barang Bukti Indra Kenz
Barang bukti berupa handphone diperlihatkan saat jumpa pers kasus Binomo dengan tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/3/2022). Total aset Indra Kenz yang disita oleh polisi, dikabarkan mencapai Rp 55 miliar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 6
Barang Bukti Indra Kenz
Barang bukti berupa tumpukan uang tunai dalam kasus Binomo dengan tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/3/2022). B Hingga kini, pihak berwajib masih menelusuri terkait aset lain yang diduga masih disembunyikan oleh Indra Kenz. (Liputan6.com/Herman Zakharia)