FOTO: Musim Panen Gandum di Mesir

oleh Johan Fatzry, diperbarui 12 Mei 2022, 19:00 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2022 19:00 WIB
Musim Panen Gandum di Mesir
Mesir sedang mencoba untuk meningkatkan produksi gandum dalam negeri karena perang di Ukraina telah tegang pasokan gandum internasional.
Foto 1 dari 8
Musim Panen Gandum di Mesir
Seorang petani di atas kereta kuda di tengah sekam dari pabrik gandum di sebuah peternakan di provinsi Delta Nil al-Sharqia, Mesir, Rabu (11/5/2022). Mesir sedang mencoba untuk meningkatkan produksi gandum dalam negeri karena perang di Ukraina telah tegang pasokan gandum internasional. (AP Photo/Amr Nabil)
Foto 2 dari 8
Musim Panen Gandum di Mesir
Para petani berteriak merayakan musim panen di sebuah peternakan di provinsi Delta Nil al-Sharqia, Mesir, Rabu (11/5/2022). Ukraina dan Rusia menyumbang sepertiga dari ekspor gandum dan jelai global, yang diandalkan oleh negara-negara di Timur Tengah dan Afrika untuk memberi makan jutaan orang yang hidup dari roti bersubsidi. (AP Photo/Amr Nabil)
Foto 3 dari 8
Musim Panen Gandum di Mesir
Petani menggiling gandum di sebuah pertanian di provinsi Delta Nil al-Sharqia, Mesir, Rabu (11/5/2022). Mesir sedang mencoba untuk meningkatkan produksi gandum dalam negeri karena perang di Ukraina telah tegang pasokan gandum internasional. (AP Photo/Amr Nabil)
Foto 4 dari 8
Musim Panen Gandum di Mesir
Rabu (11/5/2022). Ukraina dan Rusia menyumbang sepertiga dari ekspor gandum dan jelai global, yang diandalkan oleh negara-negara di Timur Tengah dan Afrika untuk memberi makan jutaan orang yang hidup dari roti bersubsidi. (AP Photo/Amr Nabil)
Foto 5 dari 8
Musim Panen Gandum di Mesir
Seorang pengemudi kereta kuda membawa gandum ke sebuah pabrik di sebuah peternakan di provinsi Delta Nil al-Sharqia, Mesir, Rabu (11/5/2022). Mesir sedang mencoba untuk meningkatkan produksi gandum dalam negeri karena perang di Ukraina telah tegang pasokan gandum internasional. (AP Photo/Amr Nabil)
Foto 6 dari 8
Musim Panen Gandum di Mesir
Seorang petani menjahit karung gandum di sebuah pertanian di provinsi Delta Nil al-Sharqia, Mesir, Rabu (11/5/2022). Ukraina dan Rusia menyumbang sepertiga dari ekspor gandum dan jelai global, yang diandalkan oleh negara-negara di Timur Tengah dan Afrika untuk memberi makan jutaan orang yang hidup dari roti bersubsidi. (AP Photo/Amr Nabil)
Foto 7 dari 8
Musim Panen Gandum di Mesir
Seorang petani memantau pabrik gandum di sebuah pertanian di provinsi Delta Nil al-Sharqia, Mesir, Rabu (11/5/2022). Mesir sedang mencoba untuk meningkatkan produksi gandum dalam negeri karena perang di Ukraina telah tegang pasokan gandum internasional. (AP Photo/Amr Nabil)
Foto 8 dari 8
Musim Panen Gandum di Mesir
Pemilik tanah menghitung kantong gandum di sebuah peternakan di provinsi Delta Nil al-Sharqia, Mesir, Rabu (11/5/2022). Ukraina dan Rusia menyumbang sepertiga dari ekspor gandum dan jelai global, yang diandalkan oleh negara-negara di Timur Tengah dan Afrika untuk memberi makan jutaan orang yang hidup dari roti bersubsidi. (AP Photo/Amr Nabil)