FOTO: Sukseskan Program Sejuta Rumah, BTN Terima Dana Segar

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 18 Mei 2022, 19:21 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2022 19:15 WIB
Sukseskan Program Sejuta Rumah, BTN Terima Dana Segar
Bank BTN mendapat dukungan fasilitas pinjaman dari JICA, Citi Bank dan BCA senilai total USD 100 juta atau setara Rp1,4 triliun untuk mendukung pembiayaan rumah rakyat dan menyukseskan Program Sejuta Rumah
Foto 1 dari 4
Sukseskan Program Sejuta Rumah, BTN Terima Dana Segar
Direktur Utama BTN, Haru Koesmahargyo (tengah) berbincang usai penandatanganan Perjanjian Pinjaman Bank BTN dengan JICA, Citi Bank dan BCA di Jakarta, Rabu (18/5/2022). Bank BTN mendapat dukungan fasilitas pinjaman dari JICA, Citi Bank dan BCA senilai total USD 100 juta atau setara Rp 1,4 triliun untuk mendukung pembiayaan rumah rakyat dan menyukseskan Program Sejuta Rumah. (Liputan6.com/HO/BTN)
Foto 2 dari 4
Sukseskan Program Sejuta Rumah, BTN Terima Dana Segar
Director General Private Sector Partnership and Finance Department of JICA Shohei Hara memberi sambutan pada penandatanganan Perjanjian Pinjaman Bank BTN dengan JICA, Citi Bank dan BCA di Jakarta, Rabu (18/5/2022). Bank BTN mendapat dukungan fasilitas pinjaman dari JICA, Citi Bank dan BCA senilai total USD 100 juta atau setara Rp 1,4 triliun untuk mendukung pembiayaan rumah rakyat dan menyukseskan Program Sejuta Rumah. (Liputan6.com/HO/BTN)
Foto 3 dari 4
Sukseskan Program Sejuta Rumah, BTN Terima Dana Segar
Direktur Utama Bank PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Haru Koesmahargyo (kedua kanan) menyaksikan penandatanganan Perjanjian Pinjaman Bank BTN dengan JICA, Citi Bank dan BCA di Jakarta, Rabu (18/5/2022). Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Keuangan BTN Nixon LP Napitupulu, Director General Private Sector Partnership and Finance Department of JICA Shohei Hara, Country Head of Treasury & Trade Solutions Citi Indonesia Yoanna Darwin dan Direktur Corporate Banking BCA Rudy Susanto. (Liputan6.com/HO/BTN)
Foto 4 dari 4
Sukseskan Program Sejuta Rumah, BTN Terima Dana Segar
Jajaran Direksi Bank BTN, Japan International Cooperation Agency (JICA), Citi Bank dan BCA foto bersama usai penandatanganan Perjanjian Pinjaman Bank BTN dengan JICA, Citi Bank dan BCA di Jakarta, Rabu (18/5/2022). Bank BTN mendapat dukungan fasilitas pinjaman dari JICA, Citi Bank dan BCA senilai total USD 100 juta atau setara Rp 1,4 triliun untuk mendukung pembiayaan rumah rakyat dan menyukseskan Program Sejuta Rumah. (Liputan6.com/HO/BTN)