FOTO: Smart Vending Machine Sajikan Produk UMKM

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 24 Mei 2022, 16:38 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2022 16:31 WIB
Smart Vending Machine Sajikan Produk UMKM
Blibli dan Jumpstart berkolaborasi meluncurkan vending machine pertama di Indonesia yang menawarkan ragam produk UMKM terbaik binaan Blibli di bawah GDP Ventures.
Foto 1 dari 4
Smart Vending Machine Sajikan Produk UMKM
Pengunjung membeli minuman dengan QRIS pada Smart Vending Machine di East Mall Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (24/05/2022). Blibli dan Jumpstart berkolaborasi meluncurkan vending machine pertama di Indonesia yang menawarkan ragam produk UMKM terbaik binaan Blibli di bawah GDP Ventures. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 2 dari 4
Smart Vending Machine Sajikan Produk UMKM
Pengunjung membeli kopi dengan QRIS pada Smart Vending Machine di East Mall Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (24/05/2022). Kolaborasi pada gelaran Locale Pop Up merupakan inisiatif mendukung digitalisasi produk lokal dan UMKM Indonesia, termasuk menumbuhkan semangat #BanggaBuatanIndonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 3 dari 4
Smart Vending Machine Sajikan Produk UMKM
Pengunjung menunjukkan voucher minuman kopi pada gelaran Locale Pop Up di East Mall Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (24/05/2022). Melalui vending machine ini, pengunjung bisa menemukan ragam produk makanan, minuman dan terdapat 180 varian produk dari 36 UMKM binaan Blibli. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 4 dari 4
Smart Vending Machine Sajikan Produk UMKM
CEO Jumpstart Brian Imawan dan Senior Manager Galery Indonesia Blibli Jimmy mencoba membeli produk UMKM pada Smart Vending Machine di East Mall Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (24/05/2022). Blibli dan Jumpstart berkolaborasi meluncurkan vending machine pertama di Indonesia yang menawarkan ragam produk UMKM terbaik binaan Blibli di bawah GDP Ventures. (Liputan6.com/Fery Pradolo)