FOTO: Mesut Ozil Sapa Penggemar di Jakarta

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 25 Mei 2022, 19:35 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2022 19:35 WIB
Mesut Ozil Sapa Penggemar di Jakarta
Pesepak bola Mesut Ozil mendatangi kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) di Jakarta
Foto 1 dari 9
Mesut Ozil Sapa Penggemar di Jakarta
Mantan pemain Arsenal, Mesut Ozil berswafoto saat konferensi pers di kantor Kementerian dan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta, Rabu (25/5/2022). Kedatangan perdana Mesut Ozil ke Indonesia ini merupakan bagian dari agenda kolaborasi eks pemain Arsenal tersebut dengan Concave Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 9
Mesut Ozil Sapa Penggemar di Jakarta
Mantan pesepak bola Timnas Jerman Mesut Ozil saat konferensi pers di kantor Kementerian dan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta, Rabu (25/5/2022). Dalam kunjungan ke Indonesia ini, ada beberapa agenda yang bakal Mesut Ozil lakukan, salah satunya mengunjungi pabrik Concave Indonesia di Cikupa, Tangerang, Banten. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 9
Mesut Ozil Sapa Penggemar di Jakarta
Pemain sepak bola dunia, Mesut Ozil, melempar bola saat konferensi pers di kantor Kementerian dan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta, Rabu (25/5/2022). Dalam kunjungan ke Indonesia ini, Mesut Ozil juga bakal melakukan kegiatan pelatihan sejumlah anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang sepak bola. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 4 dari 9
Mesut Ozil Sapa Penggemar di Jakarta
Mantan pemain Arsenal, Mesut Ozil saat konferensi pers di kantor Kementerian dan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta, Rabu (25/5/2022). Kedatangan perdana Mesut Ozil ke Indonesia ini merupakan bagian dari agenda kolaborasi eks pemain Arsenal tersebut dengan Concave Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 5 dari 9
Mesut Ozil Sapa Penggemar di Jakarta
Mantan pesepak bola Timnas Jerman Mesut Ozil bersama Menparekraf Sandiaga Uno saat konferensi pers di kantor Kementerian dan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta, Rabu (25/5/2022). Sandiaga Uno menggandeng Mesut Ozil untuk membantu meningkatkan pariwisata di Indonesia untuk pasar Timur Tengah dan Eropa. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 6 dari 9
Mesut Ozil Sapa Penggemar di Jakarta
Pemain sepak bola dunia, Mesut Ozil, Mesut Ozil bersama Menparekraf Sandiaga Uno saat konferensi pers di kantor Kementerian dan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta, Rabu (25/5/2022). Dalam kunjungan ke Indonesia ini, ada beberapa agenda yang bakal Mesut Ozil lakukan, salah satunya mengunjungi pabrik Concave Indonesia di Cikupa, Tangerang, Banten. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 7 dari 9
Mesut Ozil Sapa Penggemar di Jakarta
Mantan pemain Arsenal, Mesut Ozilsaat konferensi pers di kantor Kementerian dan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta, Rabu (25/5/2022). Dalam kunjungan ke Indonesia ini, Mesut Ozil juga bakal melakukan kegiatan pelatihan sejumlah anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang sepak bola. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 8 dari 9
Mesut Ozil Sapa Penggemar di Jakarta
Sejumlah penggemar mantan pemain Arsenal, Mesut Ozil membawa poster saat konferensi pers di kantor Kementerian dan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta, Rabu (25/5/2022). Kedatangan perdana Mesut Ozil ke Indonesia ini merupakan bagian dari agenda kolaborasi eks pemain Arsenal tersebut dengan Concave Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 9 dari 9
Mesut Ozil Sapa Penggemar di Jakarta
Sejumlah penggemar mantan pesepak bola Timnas Jerman Mesut Ozil membawa poster saat konferensi pers di kantor Kementerian dan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta, Rabu (25/5/2022). Kedatangan perdana Mesut Ozil ke Indonesia ini merupakan bagian dari agenda kolaborasi eks pemain Arsenal tersebut dengan Concave Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)