FOTO: Potret Memikat Livy Renata

oleh Johan Fatzry, diperbarui 08 Jun 2022, 07:00 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2022 07:00 WIB
Potret Memikat Livy Renata
Livy Renata merupakan gadis cantik yang lahir di Jakarta pada 26 Maret 2002 memiliki garis wajah oriental yang kental.
Foto 1 dari 6
Potret Memikat Livy Renata
Livy Renata merupakan gadis cantik yang lahir di Jakarta pada 26 Maret 2002. Kecantikan wajahnya mampu memikat banyak orang apalagi ia memiliki garis wajah oriental yang kental. (Instagram/livyrenata)
Foto 2 dari 6
Potret Memikat Livy Renata
Livy Renata yang gemar sushi ini kerap tampil seksi dalam kesehariannya. Tubuh seksinya yang body goals kerap bikin netizen terpana. Livy sering berbagi potret seksi dirinya di Instagram yang berhasil menarik perhatian publik. (Instagram/livyrenata)
Foto 3 dari 6
Potret Memikat Livy Renata
Livy Renata merupakan keturunan Taiwan. Ia juga dikenal sebagai gamer. Para pecinta game online seperti Mobile Legend, Valorant, atau bahkan game online PUBG sudah pasti kenal dengan gadis cantik ini. (Instagram/livyrenata)
Foto 4 dari 6
Potret Memikat Livy Renata
Livy Renata cukup populer di Instagram. Kini ia dikenal sebagai salah satu influencer dan selebgram muda serta multitalenta dengan kemampuan empat bahasa Indonesia, Mandari, Inggris dan Jepang. (Instagram/livyrenata)
Foto 5 dari 6
Potret Memikat Livy Renata
Livy Renata mulai dikenal publik sebagai brand ambassador dari tim esports Alter Ego. Gadis berwajah oriental ini juga menyukai makanan Jepang dan Korea, ia juga suka menonton drama Korea serta anime. (Instagram/livyrenata)
Foto 6 dari 6
Potret Memikat Livy Renata
Livy Renata juga menyukai fashion ala Jepang dan Korea juga ia sukai. Livy pun suka dorama Jepang, anime, hingga drakor seperti Itaewon Class dan Gangnam Beauty. (Instagram/livyrenata)