FOTO: Apresiasi Brand Lokal Terhadap Pertumbuhan Ekonomi

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 15 Jun 2022, 17:40 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2022 17:24 WIB
Apresiasi Brand Lokal Terhadap Pertumbuhan Ekonomi
Program HypeLokal: Brand Founders of The Years 2022 perupakan penghargaan dan apresiasi untuk pemilik brand lokal di Indonesia atas kontribusi yang diberikan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dan industri kreatif tanah air.
Foto 1 dari 3
Apresiasi Brand Lokal Terhadap Pertumbuhan Ekonomi
(Ki-Ka) Founder & CEO Hypefast, Achmad Alkatiri, Brand Founder Nyonya Piyama, Lusy Lestaru & Denny Gunawan melihat produk lokal pada Peluncuran Program HypeLokal: Brand Founders of The Years 2022 di Graha Binakarsa Jakarta, Selasa (14/06/2022). Program ini merupakan penghargaan dan apresiasi untuk pemilik brand lokal di Indonesia atas kontribusi yang diberikan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dan industri kreatif tanah air. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 2 dari 3
Apresiasi Brand Lokal Terhadap Pertumbuhan Ekonomi
Founder & CEO Hypefast, Achmad Alkatiri (kedua kanan) saat konferensi Pers Peluncuran Program HypeLokal: Brand Founders of The Years 2022 di Graha Binakarsa Jakarta, Selasa (14/06/2022). Setiap tahun Hypefast bersama Forbes Indonesia akan memilih 10 pemilik brand lokal yang paling inspiratif setelah melalui berbagai tahap seleksi. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 3 dari 3
Apresiasi Brand Lokal Terhadap Pertumbuhan Ekonomi
(Ki-Ka) Brand Founder Nyonya Piyama, Lusy Lestaru & Denny Gunawan, Founder & CEO Hypefast, Achmad Alkatiri dan CEO School of Government and Public Policy (Endgame Podcast), Ony Avrianto Jamhari berbincang di sela-sela Konferensi Pers Peluncuran Program HypeLokal: Brand Founders of The Years 2022 di Graha Binakarsa Jakarta, Selasa (14/06/2022). Hypefast tidak hanya menyalurkan investasi, tetapi juga menyediakan tim ahli, ekosistem retail yang terintegrasi untuk membantu brand lokal naik tingkat. (Liputan6.com/Fery Pradolo)