Kenalan dengan Wooga Squad: Park Seo Joon Jadi Ayah, V BTS Dijuluki Si Bungsu yang Nakal

oleh Fadjriah Nurdiarsih, Ratnaning Asih, diperbarui 25 Jul 2022, 17:40 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2022 17:40 WIB
Wooga Squad. (Foto: Instagram/ thv)
Para penggemar budaya populer Korea Selatan pasti tak asing dengan julukan Wooga Squad, Geng pertemanan berisi artis ngetop K-Pop. Mereka baru-baru ini tampil dalam reality show In The Soop: Friendcation, yang jadi perbincangan hangat penggemar.
Foto 1 dari 7
In The Soop: Friendcation. (Disney Plus Hotstar)
Dalam In The Soop: Friendcation yang dirilis Disney Plus Hotstar, diperlihatkan hangatnya hubungan kelima pria ini. Termasuk julukan yang disematkan kepada masing-masing orang, seperti yang disiarkan di episode perdana. Apa saja julukan untuk mereka? (Disney Plus Hotstar)
Foto 2 dari 7
Park Se Joon. (Foto: Instagram/ bn_sj2013)
Park Se Joon rupanya diibaratkan sebagai "bapaknya anak-anak" di Wooga Squad. "Ia adalah orang yang merupakan tempat kamu bergantung, secara mental," kata Choi Woo Shik. (Foto: Instagram/ bn_sj2013)
Foto 3 dari 7
Park Hyung Sik. (Foto: Instagram/ phs1116)
Kalau Park Seo Joon dianggap ayah, Park Hyung Sik dijuluki ibu yang baik hati. "Dia sedikit lebih lembut ketimbang sang ayah," kata Choi Woo Shik, menilai sahabatnya ini. (Foto: Instagram/ phs1116)
Foto 4 dari 7
Choi Woo Shik. (Foto: Instagram/ dntlrdl)
Oleh kawan-kawannya, Choi Woo Shik dianggap sebagai "anak sulung yang bisa dipercaya." Dia adalah pemimpin dari anak-anak lain yang lebih muda darinya," Park Hyung Sik angkat bicara. (Foto: Instagram/ dntlrdl)
Foto 5 dari 7
Peakboy. (Foto: Instagram/ realpeakboy)
Di luar sana, Peakboy mungkin dianggap sebagai rapper berkarisma. Tapi dalam reality show ini, ia dianggap sebagai "anak perempuan bungsu yang liar." "Dia selalu bersemangat," kata seorang member Wooga Squad. (Foto: Instagram/ realpeakboy)
Foto 6 dari 7
V BTS. (Foto: Instagram/ thv)
Seperti Peakboy, V BTS adalah maknae alias si bungsu dari "keluarga ini." Tingkahnya tak cuma dinilai manis. "V adalah putra bungsu yang nakal," kata seorang member Wooga Squad. (Foto: Instagram/ thv)
Foto 7 dari 7
Wooga Squad. (Foto: Instagram/ thv)
Di kehidupan nyata, kelima personel Wooga Squad sering ngumpul bareng, menghabiskan waktu bersama di sela kesibukan masing-masing. Tak cuma itu, dalam hal karier mereka pun saling dukung satu sama lain. Langgeng terus, persahabatan Wooga Squad! (Foto: Instagram/ thv)