Heboh Pengakuan Dhena Devanka Soal Jonathan Frizzy Kepincut Pelakor Hingga Bercerai

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 26 Jul 2022, 11:40 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2022 11:40 WIB
Dikabarkan Akan Bercerai, Ini 6 Potret Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Sang Istri
Lima bulan setelah berpisah, Dhena Devanka mengungkap penyebab prahara rumah tangganya dengan aktor sekaligus pesinetron Jonathan Frizzy bubar jalan. Seperti diketahui, Dhena resmi bercerai dengan Jonathan Frizzy setelah diputus Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Februari 2022.
Foto 1 dari 4
Putuskan Bercerai, 8 Artis Ini Rayakan Lebaran 2022 Perdana Tanpa Pasangan
Rupanya, ada kehadiran perempuan yang disebut Dhena sebagai perebut lelaki orang alias pelakor. Kehadiran pelakor tersebut, diyakini Dhena, sebagai penyebab utama koyaknya pernikahan bersama Jonathan Frizzy yang sudah membuahkan tiga anak. (Sumber: Instagram/ijonkfrizzy)

Foto 2 dari 4
Dikabarkan Akan Bercerai, Ini 6 Potret Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Sang Istri
Fakta ini dibeberkan Dhena melalui sejumlah unggahan yang ditampilkan di fitur Instagram Storiesnya, Minggu, 24 Juli 2022. Dhena mengumbar aib tersebut usai dirinya dan Ijong bertengkar karena urusan anak-anak. (Sumber: Instagram/dhenafrizzy)
Foto 3 dari 4
Dikabarkan Akan Bercerai, Ini 6 Potret Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Sang Istri
Dhena mengunggah persoalan kebersamaan anak-anaknya dengan Ijong. Sejak memutuskan berpisah, keduanya sepakat untuk mengurus anak bersama dan tak membatasi pertemuan dengan anak-anak. (Sumber: Instagram/dhenafrizzy)
Foto 4 dari 4
Jonathan Frizzy.
Hingga akhirnya, Dhena membuka tabir penyebab perceraiannya dengan Jonathan Frizzy. Ia mengungkap mantan suaminya direbut oleh pelakor. "Selama ini saya cinta dan cinta tulus ke mereka, bukannya kamu yang meninggalkan anak-anak demi perempuan lakor itu," beber Dhena dalam unggahannya di fitur Instagram Stories. (Foto: Instagram @ijonkfrizzy)