Profil Jonathan Majors, Pemeran Kang the Conqueror Sang Thanos di Fase MCU Selanjutnya

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 26 Jul 2022, 14:40 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2022 14:40 WIB
Jonathan Majors menghadiri Comic-Con International di San Diego, Sabtu (23/7/2022). (Foto oleh: Christy Radecic/Invision/AP)
Marvel punya pengumuman akbar dalam ajang Comic Con yang digelar di San Diego pada 23 Juli 2022 lalu. Yakni pengumuman terkait fase 4, 5, dan enam MCU. Karakter Kang The Conqueror yang diperankan Jonathan Majors, digadang-gadang jadi Thanos selanjutnya. Siap kenalan dengan sanng aktor?
Foto 1 dari 4
Jonathan Majors menghadiri Comic-Con International di San Diego, Sabtu (23/7/2022). (Foto oleh:  Richard Shotwell/Invision/AP)
Jonathan Majors adalah aktor kelahiran 7 September 1989 yang memiliki masa lalu susah. Dalam pengakuannya kepada The Holywood Reporter, ia pernah di-bully, hidup di mobil, hingga tertangkap mengutil. Dunia teater membuatnya terus melangkah maju. Akhirnya ia lulus gelar Master of Fine Arts dari Yale School of Drama ada 2016. (Foto oleh: Richard Shotwell/Invision/AP)
Foto 2 dari 4
Jonathan Majors menghadiri Comic-Con International di San Diego, Sabtu (23/7/2022). (Foto oleh: Christy Radecic/Invision/AP)
Jonathan Majors debut di dunia hiburan dengan terlibat dalam When We Rise, yang tayang pada 2017. Namanya melesat setelah membintangi Lovecraft Country, yang memberinya nominasi Lovecraft Country untuk Aktor Terbaik Bidang Drama pada 2021. (Foto oleh: Christy Radecic/Invision/AP)
Foto 3 dari 4
Jonathan Majors dan Paul Rudd menghadiri Comic-Con International di San Diego, Sabtu (23/7/2022). (Christy Radecic/Invision/AP)
Kang The Conqueror yang ia perankan sudah sempat muncul dalam bentuk salah satu variant-nya di serial Loki. Ia akan menjadi musuh utama Ant-Man yang diperankan Paul Rudd, dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania. (Foto oleh: Christy Radecic/Invision/AP)
Foto 4 dari 4
Sutradara Peyton Reed, Jonathan Majors dan Paul Rudd menghadiri Comic-Con International di San Diego, Sabtu (23/7/2022). (Foto oleh: Christy Radecic/Invision/AP)
Sutradara Peyton Reed, Jonathan Majors dan Paul Rudd menghadiri Comic-Con International di San Diego. Jonathan Majors mendapat sanjungan dari bos Marvel, Kevin Feige, yang menyatakan sang aktor mampu menghidupkan beragam variant dari Kang The Conqueror. (Foto oleh: Christy Radecic/Invision/AP)