Sinopsis dan Cuplikan Adegan Carter, Joo Woon Beraksi Jadi Agen yang Hilang Ingatan

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 26 Jul 2022, 15:40 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2022 15:40 WIB
Joo Woon dalam Film Carter. (Foto oleh: Netflix © 2022)
Film yang akan dibintangi Joo Woon, Carter, bakal tayang di Netflix pada 5 Agutus mendatang. Dalam film laga ini, ia akan memerankan karakter agen yang kehilangan memorinya. Seperti apa sinopsis film ini?
Foto 1 dari 5
Joo Woon dalam Film Carter. (Foto oleh: Son Ik-chung/Netflix © 2022)
Joo Woon yang terakhir kali berakting dalam drakor Alice pada 2020 lalu, akhirnya comeback dalam Film Carter. Sebagai proyek comeback-nya, ia memilih film besutan Netflix, Carter, yang merupakan sinema laga dengan oktan tinggi. (Foto oleh: Son Ik-chung/Netflix © 2022)
Foto 2 dari 5
Joo Woon dalam Film Carter. (Foto oleh: Son Ik-chung/Netflix © 2022)
Dalam film ini, Joo Woon akan memerankan seorang agen, yang terbangun dalam keadaan hilang ingatan. Termasuk mengenai identitasnya sendiri. Sebuah suara misterius dari piranti yang ditanam di kepalanya berkata, "Namamu Carter. Percaya kepadaku kalau kamu ingin kita semua hidup." (Foto oleh: Son Ik-chung/Netflix © 2022)
Foto 3 dari 5
Joo Woon dalam Film Carter. (Foto oleh: Netflix © 2022)
Salah satu adegan Joo Woon dalam Film Carter. Film ini berlatar dua bulan setelah sebuah wabah virus misterius. Carter mendapat misi yang berkaitan dengan wabah ini. (Foto oleh: Netflix © 2022)
Foto 4 dari 5
Joo Woon dalam Film Carter. (Foto oleh: Son Ik-chung/Netflix © 2022)
"Misimu adalah menemukan Jung Ha Na dan membawanya ke Korea Utara," begitu isi suara dalam piranti di telinganya. Yang bikin lebih gereget, sebuah bom disebut telah ditanam di kepala Carter. Bila membangkan, bom ini bakal diledakkan. (Foto oleh: Son Ik-chung/Netflix © 2022)
Foto 5 dari 5
Joo Woon di Balik Layar Film Carter bersama sutradara Jung Byung Gil. (Foto oleh: Son Ik-chung/Netflix © 2022)
Joo Woon di Balik Layar Film Carter bersama sutradara Jung Byung Gil. Sang sutradara sebelumnya mengarahkan film sukses Confession of Murder dan juga The Villainess, yang premier di Cannes Film Festival pada 2017. (Foto oleh: Son Ik-chung/Netflix © 2022)